Putra, Angga Pratama (2023) IMPLEMENTASI TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC PADA VIDEO IKLAN SHOWROOM MOBIL SETYA AUTO 333 SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (708kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (283kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (832kB) |
|
Text (BAB IiI)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (607kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (38kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 19.11.3243 Angga Pratama Putra.zip Restricted to Repository staff only Download (123MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-19.11.3243-Angga Pratama Putra - 3243_Angga Pratama.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) |
Abstract
Persaingan dan perkembangan pada jual beli mobil, khususnya jual beli mobil bekas di yogyakarta mempunyai persaingan pasar yang begitu pesat dan terus berkembang. Kondisi ini menyebabkan semakin meningkatnya persaingan antar showroom. Salah satu showroom mobil yang berkembang sekarang adalah showroom mobil Setya Auto 333. Showroom Mobil Setya Auto 333 adalah showroom yang terletak di Bangun tapan, Kota gede, Yogyakarta. Showroom mobil setya auto di dirikan oleh Bapak Suratman, yang berawal dari makelar mobil dan berkembang memiliki tempat dan stok mobil yang banyak. Kurangnya media promosi video iklan yang dilakukan oleh Showroom Mobil Setya Auto 333 sehingga mengakibatkan masih kurang dikenal oleh masyarakat luas. Showroom Mobil Setya Auto 333 harus meningkatkan pengembangan promosi dengan membuat video promosi yang tepat agar dapat mengenalkan produk mereka kemasyarak luas. Salah satunya adalah “Implementasi Teknik live shoot dan motion graphic pada video iklan showroom mobil setya auto 333 sebagai media promosi” sehingga dapat menguatakan pesan yang disampaikan kepada semua konsumen mobil bekas. Tujuan dari pembuatan video iklan ini adalah diharapkan dapat mengenal dan tertarik pada Showroom Mobil Setya Auto 333 ini kemudian menjadi konsumen Showroom agar menambah penjualan setiap harinya.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video Iklan, Promosi, Showroom Mobil Bekas. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 13 Apr 2023 01:59 | ||
Last Modified: | 26 Jul 2023 07:48 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18464 |
Actions (login required)
View Item |