IMPLEMENTASI TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC PADA VIDEO IKLAN SHOWROOM MOBIL SETYA AUTO 333 SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Putra, Angga Pratama (2023) IMPLEMENTASI TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC PADA VIDEO IKLAN SHOWROOM MOBIL SETYA AUTO 333 SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (708kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (283kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (832kB)
[img] Text (BAB IiI)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (38kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 19.11.3243 Angga Pratama Putra.zip
Restricted to Repository staff only

Download (123MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-19.11.3243-Angga Pratama Putra - 3243_Angga Pratama.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)

Abstract

Persaingan dan perkembangan pada jual beli mobil, khususnya jual beli mobil bekas di yogyakarta mempunyai persaingan pasar yang begitu pesat dan terus berkembang. Kondisi ini menyebabkan semakin meningkatnya persaingan antar showroom. Salah satu showroom mobil yang berkembang sekarang adalah showroom mobil Setya Auto 333. Showroom Mobil Setya Auto 333 adalah showroom yang terletak di Bangun tapan, Kota gede, Yogyakarta. Showroom mobil setya auto di dirikan oleh Bapak Suratman, yang berawal dari makelar mobil dan berkembang memiliki tempat dan stok mobil yang banyak. Kurangnya media promosi video iklan yang dilakukan oleh Showroom Mobil Setya Auto 333 sehingga mengakibatkan masih kurang dikenal oleh masyarakat luas. Showroom Mobil Setya Auto 333 harus meningkatkan pengembangan promosi dengan membuat video promosi yang tepat agar dapat mengenalkan produk mereka kemasyarak luas. Salah satunya adalah “Implementasi Teknik live shoot dan motion graphic pada video iklan showroom mobil setya auto 333 sebagai media promosi” sehingga dapat menguatakan pesan yang disampaikan kepada semua konsumen mobil bekas. Tujuan dari pembuatan video iklan ini adalah diharapkan dapat mengenal dan tertarik pada Showroom Mobil Setya Auto 333 ini kemudian menjadi konsumen Showroom agar menambah penjualan setiap harinya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sofyan, Amir Fatah
Uncontrolled Keywords: Video Iklan, Promosi, Showroom Mobil Bekas.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Apr 2023 01:59
Last Modified: 26 Jul 2023 07:48
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18464

Actions (login required)

View Item View Item