Hidayat, Taufik Nur (2022) SISTEM INFORMASI PELAYANAN JASA SERVICE KOMPUTER BERBASIS WEB PADA JUZZI COMPUTER WONOSOBO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (629kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (252kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (926kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (43kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 18.62.0131 Taufik Nur Hidayat.zip Restricted to Repository staff only Download (16MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.62.0131 Taufik Nur Hidayat.pdf Restricted to Repository staff only Download (727kB) |
Abstract
Juzzi Computer merupakan tempat usaha yang bergerak dalam bidang penjualan dan service computer. Melayani penjualan dan service meliputi laptop, printer, jaringan internet, dan CCTV. Dalam kegiatan penjualan Juzzi Computer sudah menggunakan sistem komputerisasi baik dari nota penjualan maupun stok barang. Namun tidak diikuti dalam kegiatan service. Selama ini service dilakukan secara konvensional, baik dari pencatatan penerimaan barang service masih menggunakan media kertas yang ditulis manual dengan tangan sampai pencatatan service harian masih mengunakan pembukuan buku besar. Sehingga pencatatan data-data secara manual yang telah di buat, sewaktu-waktu dapat hilang dan membutuhkan waktu yang lama dalam pencarian data barang masuk, keluar maupun transaksi service yang sudah dikerjakan. Dengan perkembangan teknologi dan informasi saat ini, sangat dibutuhkan untuk mendukung Juzzi Computer menjadi lebih berkembang dan maju dalam hal service. Karena service merupakan income yang besar apabila dikelola dan dimanfaatkan dengan tepat. Dengan adanya sistem informasi pelayanan jasa service berbasis web, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi Juzzi Computer beserta pelanggannya.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Service, Pelayanan jasa service, Service komputer, Uml, Html. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 05 Apr 2023 01:51 | ||
Last Modified: | 28 Jul 2023 02:03 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18205 |
Actions (login required)
View Item |