Sukharya, Jakha (2011) COMPANY PROFILE SMK TAMANSISWA JETIS YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (949kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (204kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (673kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (854kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_06.11.1263 Jakha Sukharya.zip Restricted to Repository staff only Download (18MB) |
Abstract
Diera globalisasi sekarang ini, perkembangan dan kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi sangatlah pesat dan banyak menghasilkan inovasi– inovasi baru pada beberapa bidang, dan salah satunya adalah bidang pendidikan. Dimana hal tersebut harus diimbangi dengan kemampuan beradaptasi terhadap teknologi informasi. Perkembangan teknologi informasi telah membentuk era informasi menunjang pula pada perkembangan usaha–usaha manusia untuk meningkatkan kualitas kerja disegala bidang, yang meliputi : kegiatan individu, organisasi dan badan usaha. Salah satu dari bidang Teknologi Informasi yang berkembang pesat adalah Teknologi Informasi berbasis Multimedia. Keahlian dalam bidang pemasaran memegang peranan yang sangat penting, dalam dunia bisnis terutama pendidikan, sosialisasi memegang peranan yang sangat penting.. Hal ini disebabkan karena semakin tajamnya persaingan bisnis dan semakin tingginya tingkat teknologi, sehingga pengelola objek mengalami banyak kesulitan terutama dalam merebut konsumen. Adanya persaingan yang semakin ketat inilah mendorong pengelola objek untuk mampu mengembangkan promosi dan informasi melalui interaktif multimedia dalam menghadapi persaingan. Selama ini sistem penyajian informasi yang dilakukan oleh SMK Tamansiswa jetis Yogyakarta masih menggunakan media konvensional seperti buku panduan, brosur, serta pameran–pameran yang hanya diadakan beberapa kali dalam setahun. Hal tersebut yang menyebabkan timbulnya persaingan antar pengelola objek tersebut dalam menarik minat konsumen. Dengan demikian ketatnya persaingan tersebut mendorong pihak SMK Tamansiswa Jetis Yogyakarta agar selalu waspada dalam mengantisipasi persaingannya. Bertitik tolak dari latar belakang tersebut maka mendorong penulis untuk menyelesaikan Skripsi dengan judul : “COMPANY PROFILE SMK TAMANSISWA JETIS YOGYAKARTA”.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Multimedia, Promosi, Informasi, Organisasi dan Komunitas | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 28 Mar 2023 03:21 | ||
Last Modified: | 15 Dec 2023 07:55 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/17948 |
Actions (login required)
View Item |