PERANCANGAN WEB SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA AOS GRAPHIC DESIGN CLOTHING AND MERCHANDISE

Pradika, M. Fahmi Agustian (2012) PERANCANGAN WEB SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA AOS GRAPHIC DESIGN CLOTHING AND MERCHANDISE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (315kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (867kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (64kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.21.0538 M. Fahmi Agustian Pradika.zip
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Dunia bisnis berkembang dengan pesatnya, diiringi oleh berkembangnya informasi. Website merupakan salah satu sarana yang sangat dibutuhkan saat ini oleh sebuah perusahaan. Website tidak hanya berfungsi sebagai media yang menyebarluaskan profil perusahaan, namun juga dapat digunakan sebagai media pemasaran produk perusahaan. AOS Graphics Design Clothing and Merchandise adalah salah satu perusahaan yang masih terbilang baru di dunia konveksi. Persaingan usaha di dunia konveksi semakin ketat dengan hadirnya perusahaan-perusahaan baru, hal ini menuntut setiap perusahaan untuk tidak hanya menjaga kualitas produk, namun juga meningkatkan kualitas komunikasi yang baik dengan pelanggan, kualitas strategi pemasaran yang baik, sehingga pemasukan kedalam kas perusahaan dapat ditingkatkan dengan biaya yang tidak terlalu besar. Dengan beberapa alasan itulah dibutuhkan sebuah website sebagai media pemasaran sehingga perusahaan akan lebih dikenal oleh masyarakat luas. Pada penelitian ini, penulis mencoba menganalisis beberapa permasalahan tersebut dan hasilnya menjadi masukan kepada perusahaan AOS Graphics Design Clothing and Merchandise dalam pengelolaan informasi perusahaan. Disamping itu, basis data perusahaan yang ada saat ini disarankan agar lebih diatur sedemikian rupa, agar menjadi informasi yang lengkap jika suatu saat dibutuhkan, baik oleh perusahaan atau oleh pelanggan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Krisnawati
Uncontrolled Keywords: Informasi, Media Pemasaran, Basis Data.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 15 Feb 2023 07:30
Last Modified: 15 Nov 2023 07:55
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16332

Actions (login required)

View Item View Item