Pradika, M. Fahmi Agustian (2012) PERANCANGAN WEB SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA AOS GRAPHIC DESIGN CLOTHING AND MERCHANDISE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (315kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (867kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (663kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.21.0538 M. Fahmi Agustian Pradika.zip Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Dunia bisnis berkembang dengan pesatnya, diiringi oleh berkembangnya informasi. Website merupakan salah satu sarana yang sangat dibutuhkan saat ini oleh sebuah perusahaan. Website tidak hanya berfungsi sebagai media yang menyebarluaskan profil perusahaan, namun juga dapat digunakan sebagai media pemasaran produk perusahaan. AOS Graphics Design Clothing and Merchandise adalah salah satu perusahaan yang masih terbilang baru di dunia konveksi. Persaingan usaha di dunia konveksi semakin ketat dengan hadirnya perusahaan-perusahaan baru, hal ini menuntut setiap perusahaan untuk tidak hanya menjaga kualitas produk, namun juga meningkatkan kualitas komunikasi yang baik dengan pelanggan, kualitas strategi pemasaran yang baik, sehingga pemasukan kedalam kas perusahaan dapat ditingkatkan dengan biaya yang tidak terlalu besar. Dengan beberapa alasan itulah dibutuhkan sebuah website sebagai media pemasaran sehingga perusahaan akan lebih dikenal oleh masyarakat luas. Pada penelitian ini, penulis mencoba menganalisis beberapa permasalahan tersebut dan hasilnya menjadi masukan kepada perusahaan AOS Graphics Design Clothing and Merchandise dalam pengelolaan informasi perusahaan. Disamping itu, basis data perusahaan yang ada saat ini disarankan agar lebih diatur sedemikian rupa, agar menjadi informasi yang lengkap jika suatu saat dibutuhkan, baik oleh perusahaan atau oleh pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Informasi, Media Pemasaran, Basis Data. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 15 Feb 2023 07:30 | ||
Last Modified: | 15 Nov 2023 07:55 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16332 |
Actions (login required)
View Item |