PEMBUATAN VIDEO IKLAN DENGAN TEKNIK MOTION GRAFIK PADA JOGJA EXOTARIUM

Kurniadhani, Rizky Adri (2021) PEMBUATAN VIDEO IKLAN DENGAN TEKNIK MOTION GRAFIK PADA JOGJA EXOTARIUM. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (598kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (137kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (777kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (37kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
source code - Rizky Adri Kurniadhani.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (81MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-17.12.0007-Rizky Adri Kurniadhani - Rizky Adri Kurniadhani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (658kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuat sebuah iklan yang menerapkan Teknik motion grafik pada Jogja Exotarium sebagai sebuah iklan yang dapat menarik minat pengunjung. Penelitian ini di lakukan pada Jogja Exotarium dengan subjek penelitian adalah iklan tempat wisata. Penelitian melalui beberapa tahapan yaitu pengumpulan data analisis data perancangan dan pengembangan tahap pengumpulan data di lakukan dengan cara observasi, wawancara, dokumentasi, dan testing .Tahap analisis di lakukan dengan dengan analissi deskriptif kualitatif dan kebutuhan .Tahapan perancangan dan pengmbangan di lakukan dengan kegiatan pra-produksi, produksi, dan post produksi. Tahapan testing di lakukann dengan mengunakan skala likert mengunaksn kuesioner. Dengan mengikalnkan melalui Instagram Jogja Exotarium akan lebih efisien dalam memperkenalkan tempat wisatanya khususnya daerah sleman.Sebagai media promosi menggunakan teknik motion grafik akan membuat pengunjung lebih mudah tertarik yang di tawarkan Jogja Exotarium, sehingga lebih efisien dan efektif dalam pemasaran tempat wisata mereka.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei P
Uncontrolled Keywords: Iklan, Motion Grafik, Jogja Exotarium, Advertising, Motion Graphics,
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Jun 2022 03:06
Last Modified: 14 Aug 2023 01:57
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1600

Actions (login required)

View Item View Item