Haryati, Puspi (2013) MEMBANGUN SITUS WEB SEBAGAI MEDIA PROMOSI, INFORMASI,DAN PEMASARAN PADA TOKO EMILLY KOSMETIK YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (785kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (293kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (704kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (63kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_09.12.4231 Puspi Haryati.zip Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Dalam perkembangan dunia yang sangat maju seperti sekarang internet memiliki berbagai peranan penting yang dapat mempermudah kehidupan manusia. Keberadaan internet khususnya dalam pembuatan situs web seperti e-commerce merupakan alternative bisnis yang cukup menjanjikan untuk diterapkan pada saat ini. Toko Emilly kosmetik merupakan toko yang bergerak dalam bidang penjualan produk kosmetik. Produk yang di jual oleh toko Emilly kosmetik memiliki banyak jenis contohnya yaitu Skin Care, Make-Up, Fragrance, Body Care, dan Hair. Toko emilly kosmetik ini berada di jalan Flamboyan No.2A Sleman Yogyakarta. Penjualan yang dilakukan oleh Toko Emilly Kosmetik dirasa masih kurang efektif karena sistem yang digunakan masih bersifat manual dan tidak efesien dalam mempromosikan produk yang dijual. Dari hal tersebut maka penulis mengangkat judul “Membangun Situs Web Sebagai Media Promosi, Informasi, dan Pemasaran Pada Toko Emilly Kosmetik Yogyakarta” dengan menggunakan PHP sebagaibahasa scripting dan MySQL sebagai database server. Melalui aplikasi e-commerce konsumen dapat lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang profil toko emilly kosmetik, produk-produk kosmetik yang dijual,serta kemudahan untuk membeli produk yang diinginkan tanpa harus datang langsung. Dengan aplikasi e-commerce, Toko Emilly Kosmetik dapat memperluas daerah pemasaran tanpa harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | internet, kosmetik, web, e-commerce | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 07 Feb 2023 02:53 | ||
Last Modified: | 05 Oct 2023 04:13 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15817 |
Actions (login required)
View Item |