MEMBANGUN SITUS WEB SEBAGAI MEDIA PROMOSI, INFORMASI,DAN PEMASARAN PADA TOKO EMILLY KOSMETIK YOGYAKARTA

Haryati, Puspi (2013) MEMBANGUN SITUS WEB SEBAGAI MEDIA PROMOSI, INFORMASI,DAN PEMASARAN PADA TOKO EMILLY KOSMETIK YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (785kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (293kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (63kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_09.12.4231 Puspi Haryati.zip
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dalam perkembangan dunia yang sangat maju seperti sekarang internet memiliki berbagai peranan penting yang dapat mempermudah kehidupan manusia. Keberadaan internet khususnya dalam pembuatan situs web seperti e-commerce merupakan alternative bisnis yang cukup menjanjikan untuk diterapkan pada saat ini. Toko Emilly kosmetik merupakan toko yang bergerak dalam bidang penjualan produk kosmetik. Produk yang di jual oleh toko Emilly kosmetik memiliki banyak jenis contohnya yaitu Skin Care, Make-Up, Fragrance, Body Care, dan Hair. Toko emilly kosmetik ini berada di jalan Flamboyan No.2A Sleman Yogyakarta. Penjualan yang dilakukan oleh Toko Emilly Kosmetik dirasa masih kurang efektif karena sistem yang digunakan masih bersifat manual dan tidak efesien dalam mempromosikan produk yang dijual. Dari hal tersebut maka penulis mengangkat judul “Membangun Situs Web Sebagai Media Promosi, Informasi, dan Pemasaran Pada Toko Emilly Kosmetik Yogyakarta” dengan menggunakan PHP sebagaibahasa scripting dan MySQL sebagai database server. Melalui aplikasi e-commerce konsumen dapat lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang profil toko emilly kosmetik, produk-produk kosmetik yang dijual,serta kemudahan untuk membeli produk yang diinginkan tanpa harus datang langsung. Dengan aplikasi e-commerce, Toko Emilly Kosmetik dapat memperluas daerah pemasaran tanpa harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Kusnawi
Uncontrolled Keywords: internet, kosmetik, web, e-commerce
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Feb 2023 02:53
Last Modified: 05 Oct 2023 04:13
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15817

Actions (login required)

View Item View Item