PERANCANGAN APLIKASI BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA WOMAN & WOMAN SPA YOGYAKARTA

Rahayu, Yusnita Suryania (2011) PERANCANGAN APLIKASI BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA WOMAN & WOMAN SPA YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (872kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (216kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (916kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_09.22.1058 Yusnita Suryania Rahayu.zip
Restricted to Repository staff only

Download (124MB)

Abstract

Kecanggihan teknologi sangat mendukung dan dibutuhkan untuk membantu lancarnya dalam suatu instansi atau perusahaan, begitu juga dalam pengambilan keputusan. Perkembangan teknologi saat ini telah mempengaruhi segala bidang kehidupan manusia dan diperlukan sebagai sarana pendukung yang dapat menunjang informasi yang tepat, cepat dan akurat. Salah satu teknologi penting dalam teknologi informasi adalah aplikasi multimedia. Multimedia merupakan salah satu cara yang tepat untuk mempermudah penyampaian suatu informasi tertentu dalam bentuk visual, dengan adanya multimedia telah mengubah cara manusia berinteraksi dengan komputer yaitu melalui media gambar, teks, audio (suara) animasi dan video gambar yang saling berinteraksi dan berintegrasi satu sama lain dikarenakan komputer multimedia mampu menghasilkan sesuatu menjadi lebih menarik dan hidup.. Berdasarkan masalah yang telah dipaparkan diatas, maka yang menjadi pokok permasalahan adalah “Bagaimana merancang aplikasi berbasis multimedia untuk media promosi pada ” Woman & Woman SPA” Tujuan yang hendak dicapai dari penelitian ini adalah merancang sistem pemasaran produk berbasis multimedia agar informasi tentang produk yang ditawarkan dapat dikenal dan dipahami oleh pelanggan, sehingga membantu perusahaan dalam meningkatkan perluasan daerah pemasaran dan meningkatkan efektifitas kinerja perusahaan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Multimedia Interaktif, Woman & Woman SPA
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 19 Jan 2023 01:47
Last Modified: 19 Oct 2023 04:37
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15030

Actions (login required)

View Item View Item