PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PADA “OTAKIRI CREATIVE”

Ramadhan, Gilang (2012) PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PADA “OTAKIRI CREATIVE”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (568kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (187kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (112kB)
[img] Text (DAFTA PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.12.3434 Gilang Ramadhan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Saat ini internet sudah menjadi salah satu kebutuhan yang sifatnya mendapatkan informasi. Internet yang pada awalnya asing di dengar dan hanya dapat digunakan oleh pengguna yang memiliki akses tertentu, saat ini internet sangat popular dan mudah di akses, bukan hanya di kota tapi juga telah menjangkau pelosok desa. Sekarang ini internet sudah menjadi salah satu 'senjata' bagi instansi atau pengusaha untuk mempromosikan dan menjualkan hasil produksinya kepada masyarakat, Untuk menunjukan jati diri, dan hasil produksi mereka pada orang banyak. Sekaligus sebagai media informasi bagi orang-orang luar yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang instansi tersebut. Di sisi lain, internet juga dimanfaatkan sebagai ajang promosi dan media penjualan. Salah satu cara yang dilakukan oleh pihak Otakiri Creative untuk mengembangkan usahanya dalam memberi informasi dan berjualan melalui media internet. Hasil yang logis apabila pihak pengguna tanggap dan dapat mengikuti perkembangan dari kemajuan teknologi tersebut dan memanfaatkanya serta menerapkanya dalam bidang promosi dan penjualan untuk mengambil kesempatan dengan tujuan mengembangkan usahanya. Hal ini dapat dilihat dengan perkembangan informasi yang ada pada kalangan masyarakat yang haus tentang informasi yang masih “segar” dan bermanfaat.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Luthfi, Emha Taufiq
Uncontrolled Keywords: Internet, Informasi, Penjualan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Jan 2023 07:17
Last Modified: 13 Oct 2023 04:19
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14602

Actions (login required)

View Item View Item