ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI NASABAH PADA PD.BPR BANK KLATEN BERBASIS MULTIMEDIA

Purnomo, Sigit (2012) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI NASABAH PADA PD.BPR BANK KLATEN BERBASIS MULTIMEDIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (248kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (982kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (849kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.11.2559 Sigit Purnomo.zip
Restricted to Repository staff only

Download (484MB)

Abstract

Teknologi informasi banyak digunakan untuk membantu pekerjaan dalam suatu perkantoran atau lembaga agar lebih mudah, cepat dan akurat. Begitu juga dalam mengembangkan dan menarik simpati pengunjung memerlukan pelayanan yang efektif dan efisien. Begitu juga dengan PD.BPR BANK KLATEN. PD.BPR BANK KLATEN yang mempunyai tugas memberi pelayanan bagi nasabahnya secara maksimal dan baik yang berada di dalam ruang lingkup perbankan. PD.BPR BANK KLATEN sebagai perusahaan dagang yang dimiliki pemerintah dan memiliki berbagai sumberdaya yang perlu pengembangan diri menjadi institusi yang progresif dan terbuka untuk mengatisipasi dan merespon kebutuhan nasabah. Selama ini penyajian informasi pada PD.BPR BANK KLATEN masih menggunakan cara-cara yang manual. Dimana PD.BPR BANK KLATEN selama ini masih mengunakan penyampaian kritik dan saran yang masih manual dan brosur sebagai media informasi sehingga kurang lengkap dan menarik pengunjung untuk membacanya. Diharapkan dengan adanya project penelitian ini dapat Memberikan kepuasan pelayanan kepada nasabah yang obyektif dalam proses evaluasi atau penilaian pada suatu fasilitas yang diberikan oleh customer service dalam melayani keluhan para nasabah dan penyampaian informasi lebih lengkap dan menarik karena menggunakan sistem informasi berbasis multimedia.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Amborowati, Armadyah
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Nasabah, Multimedia
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Jan 2023 07:16
Last Modified: 16 Nov 2023 03:57
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14601

Actions (login required)

View Item View Item