ANALISIS DAN PERANCANGAN VIDEO PERIKLANAN SELAKSA KOPI SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Ramadhan, Farizal Gilang (2022) ANALISIS DAN PERANCANGAN VIDEO PERIKLANAN SELAKSA KOPI SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (993kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (171kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (32kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code-17.12.0499-Farizal Gilang Ramadhan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (45MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 17.12.0499 Farizal Gilang Ramadhan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB)

Abstract

Media promosi merupakan alat untuk menyampaikan informasi tentang produk/jasa/perusahaan atau lainya agar lebih dikenal masyarakat luas. Media promosi yang paling sederhana untuk dilakukan ialah promosi dengan media mulut ke mulut. Media ini memang sangat efektif karena informasi dapat tersampaikan secara langsung dan lebih detail, namun penerapan media ini kurang efisien karena akan memakan waktu lama sampai informasi tersebut diketahui masyarakat luas. Hal yang sama ditemukan pada Selaksa Kopi, masalah yang dihadapi Selaksa Kopi adalah belum memiliki media promosi yang efektif untuk menyampaikan informasi tentang produk yang mereka miliki kepada masyarakat. Selama ini mereka hanya mengandalkan promosi menggunakan media sosial instagram dan hubungan pertemanan. Instagram milik Selaksa Kopi juga sangat jarang diperbarui terkait informasi produk produk pada usaha ini. Berdasarkan uraian tersebut, penulis akan membuat media promosi berupa video iklan dengan menggunakan teknik Live Shoot agar dapat menjadi solusi untuk memberikan informasi yang lebih efektif serta sebagai media promosi di Selaksa Kopi. Metode yang akan digunakan adalah observasi, wawancara, analisis kebutuhan, dan kuesioner.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Haryoko
Uncontrolled Keywords: Live Shoot, Video, Iklan, Selaksa Kopi.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 30 Dec 2022 07:40
Last Modified: 29 Jul 2023 03:25
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13948

Actions (login required)

View Item View Item