Ramadhan, Farizal Gilang (2022) ANALISIS DAN PERANCANGAN VIDEO PERIKLANAN SELAKSA KOPI SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (993kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (171kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (619kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (32kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code-17.12.0499-Farizal Gilang Ramadhan.zip Restricted to Repository staff only Download (45MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 17.12.0499 Farizal Gilang Ramadhan.pdf Restricted to Repository staff only Download (587kB) |
Abstract
Media promosi merupakan alat untuk menyampaikan informasi tentang produk/jasa/perusahaan atau lainya agar lebih dikenal masyarakat luas. Media promosi yang paling sederhana untuk dilakukan ialah promosi dengan media mulut ke mulut. Media ini memang sangat efektif karena informasi dapat tersampaikan secara langsung dan lebih detail, namun penerapan media ini kurang efisien karena akan memakan waktu lama sampai informasi tersebut diketahui masyarakat luas. Hal yang sama ditemukan pada Selaksa Kopi, masalah yang dihadapi Selaksa Kopi adalah belum memiliki media promosi yang efektif untuk menyampaikan informasi tentang produk yang mereka miliki kepada masyarakat. Selama ini mereka hanya mengandalkan promosi menggunakan media sosial instagram dan hubungan pertemanan. Instagram milik Selaksa Kopi juga sangat jarang diperbarui terkait informasi produk produk pada usaha ini. Berdasarkan uraian tersebut, penulis akan membuat media promosi berupa video iklan dengan menggunakan teknik Live Shoot agar dapat menjadi solusi untuk memberikan informasi yang lebih efektif serta sebagai media promosi di Selaksa Kopi. Metode yang akan digunakan adalah observasi, wawancara, analisis kebutuhan, dan kuesioner.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Live Shoot, Video, Iklan, Selaksa Kopi. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 30 Dec 2022 07:40 | ||
Last Modified: | 29 Jul 2023 03:25 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13948 |
Actions (login required)
View Item |