ANALISIS STRATEGI MARKETING PT TARU MARTANI DALAM MENJAGA KONSISTENSI PENJUALAN PRODUK TEMBAKAU CERUTU DAN TEMBAKAU LINTING

Rahmanto, Tasmara Duy (2022) ANALISIS STRATEGI MARKETING PT TARU MARTANI DALAM MENJAGA KONSISTENSI PENJUALAN PRODUK TEMBAKAU CERUTU DAN TEMBAKAU LINTING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (881kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (266kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (79kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0972 Tasmara Duy Rahmanto.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)

Abstract

Konsumsi tembakau di Indonesia dapat dikatakan tinggi, namun banyak orang yang masih belum tahu perbedaan antara tembakau cerutu dan tembakau linting. PT Taru Martani hadir untuk mengenalkan bahwa ada beberapa perbedaan dan cara menikmati tembakau yang berbeda, seperti contohnya tembakau cerutu yang dinikmati dengan cara berkumur asap yang di Tarik pada bagian mulut, sedangkan tembakau linting yang dinikmati dengan selera masing-masing dalam memberikan tembakau ke bagian kertas yang akan di linting. Penelitian ini akan meneliti bagaimana strategi PT Taru Martani dalam menjaga konsistensi penjualan tembakau cerutu dan tembakau linting. Penelitian ini menggunakan teori bauran pemasaran 8P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence, productivity and quality) dan Strategy, Targetting and Positioning. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan metode penelitian studi kasus, dan paradigma yang digunakan yaitu paradigma konstruktivisme. Hasil dari penelitian ini adalah bauran pemasaran yang efektif dalam startegi PT Taru Martani dalam menjaga konsistensi yang meliputi product, price, place, promotion, people, process, physical evidence, productivity and quality. Sedangkan top of mind dari produk PT Taru Martani adalah tembakau cerutu dan tembakau linting.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Yudhistira, Nurfian
Uncontrolled Keywords: Mix Marketing, 8 Bauran Pemasaran, Strategi Pemasaran
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Dec 2022 07:41
Last Modified: 31 Jul 2023 04:04
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13771

Actions (login required)

View Item View Item