ANALISIS DAN PERANCANGAN IKLAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA IKLAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM CIPTO MURTI

Kurniawan, Noverico Eka (2022) ANALISIS DAN PERANCANGAN IKLAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA IKLAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM CIPTO MURTI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (503kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (220kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 18.12.0662 Noverico Eka Kurniawan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (48MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.12.0662 Noverico Eka Kurniawan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)

Abstract

Seiring berkembangnya teknologi di indonesia, secara tidak sadar masyarakat sudah mempunyai ketergantungan terhadap smartphone untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, dari melihat berita, memesan transportasi sampai membeli makanan semua dapat dengan mudah di akses, sehingga peluang ini dapat dimanfaatkan umkm di Indonesia untuk dapat memasarkan produknya lebih luas ,cepat dan praktis, salah satunya menggunakan sarana media social iklan Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan iklan digital marketing Cipto murti yang bergerak dalam bidang kuliner, agar dapat dikenal masyarakat luas, yang nantinya diharapkan bisa menjadi peluang bisnis Cipto murti kedepannya. Untuk metode analisis yang digunakan yaitu metode kualitatif dengan cara observasi, wawancara, kuesioner, dokumentasi, dan analisa SWOT, Hasil akhir dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan tentang digital marketing khususnya Instagram ads untuk dapat mengembangkan umkm Cipto murti dan memberikan gambaran yang tepat mengenai efek iklan Instagram terhadap pengunjung.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Bernadhed
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, Iklan Instagram, UMKM
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Dec 2022 07:04
Last Modified: 31 Jul 2023 01:51
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13741

Actions (login required)

View Item View Item