PERANCANGAN COMPANY PROFILE TOKO ROTI BILLIECHICK YOGYAKARTA BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI

Dinasmoro, Wiji (2014) PERANCANGAN COMPANY PROFILE TOKO ROTI BILLIECHICK YOGYAKARTA BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (816kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (207kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.12.4392 Wiji Dinasmoro.zip
Restricted to Repository staff only

Download (27MB)

Abstract

Multimedia merupakan salah satu alat untuk mempermudah dalam penyampaian informasi dalam bentuk audio atau video. Multimedia memungkinkan manusia bisa berinteraksi langsung dengan computer melalui gambar, teks, audio, animasi dan video. Multimedia juga menghasilkan sesuatu yang lebih menarik, sebagai contoh multimedia dapat di gunakan untuk membuat media interaktif, untuk keperluan persentasi, mendesain majalah, membuat animasi dan banyak lagi yang lainnya. Toko Roti Billiechick Yogyakarta merupakan salah satu cabang perusahaan Roti Billiechick yang ada di Indonesia, dengan berbagai promosi dan publikasi untuk memberikan informasi tentang perusahaaan tersebut baik itu menggunakan booklet atau mulut ke mulut kepada masyarakat luas. Cara promosi ini dirasakan masih kurang efektif untuk mencapai target pemasaran sehingga perlu dibuatkan suatu cara promosi dengan menggunakan media interaktif, oleh karena itu dalam proses perancangan media interaktif harus dilakukan dengan konsep dan strategi yang matang untuk menghasilkan desain yang menarik, komunikatif, menciptakan kesan modern dan eksklusif sehingga dapat mencapai tujuan perancangan. Multimedia dengan bentuk media interkatif bertujuan agar memudahkan para konsumen (Pembeli) untuk mengetahui berita informasiinformasi tentang Toko Roti Billiechik Yogyakarta yang beralokasi di Jln. Simanjuntak Ruko YAP Square B-3A Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Media Interaktif, Company Profil dan Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 26 Dec 2022 03:28
Last Modified: 17 Oct 2023 07:17
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13534

Actions (login required)

View Item View Item