PERANCANGAN IKLAN TELEVISI SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA AMANDA BROWNIES (Studi Kasus : Amanda Company Group)

Prarindra, Okta Ichsan (2014) PERANCANGAN IKLAN TELEVISI SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA AMANDA BROWNIES (Studi Kasus : Amanda Company Group). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (192kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (731kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (52kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
source code_09.12.4311 Okta Ichsan Prarindra.zip
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi telah memberikan pengaruh pada kehidupan secara positif, salah satunya dengan media elektronik yaitu televisi. Iklan televisi merupakan salah satu cara untuk menyampaikan suatu pesan kepada khalayak yang dianggap cukup berhasil mempengaruhi sasaran. Selain menjadi alat promosi, iklan televisi juga berguna untuk menanamkan citra kepada target. Oleh karena itu iklan sangat berpengaruh dalam pengembangan suatu perusahaan. Amanda Brownies merupakan perusahaan yang bergerak dalam produk makanan. Dalam perkembangan multimedia saat ini perusahaan tersebut belum menggunakan iklan yang maksimal untuk promosi. Dengan iklan yang belum maksimal masyarakat kurang mengetahui akan adanya Amanda Brownies. Oleh karena itu pembuatan iklan sangat dibutuhkan untuk media promosi. Iklan ini akan dibuat dengan tampilan yang menarik agar pesan yang disampaikan dapat di terima dengan baik oleh target sasaran. Media promosi ini di harapkan dapat di gunakan dengan baik sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah penjualan di Amanda Brownies.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Iklan Televisi, Media Promosi, Produksi Iklan, Amanda Brownies.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 26 Dec 2022 03:17
Last Modified: 17 Oct 2023 03:32
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13523

Actions (login required)

View Item View Item