PEMBUATAN VIDEO IKLAN MOTION GRAPHIC PERJALANAN UMRAH DAN HAJI PLUS (Studi Kasus: PT. Buana Sentosa Utama)

Dewi, Ade Fitri Arwidya (2021) PEMBUATAN VIDEO IKLAN MOTION GRAPHIC PERJALANAN UMRAH DAN HAJI PLUS (Studi Kasus: PT. Buana Sentosa Utama). D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (725kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (293kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Video Iklan-17.02.0005-AdeFitriArwidyaDewi.rar
Restricted to Repository staff only

Download (50MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-17.02.0005-AdeFitriArwidyaDewi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)

Abstract

Di zaman modern seperti ini, peranan teknologi informasi terus meningkat dari waktu ke waktu. Khususnya dalam bidang multimedia, saat ini sangat dibutuhkan sebagai media promosi. Dunia usaha kini semakin memperhatikan masalah teknologi, khususnya dalam menyampaikan produknya kepada konsumen, karena pada masa sekarang sebuah badan usaha pasti memiliki media untuk menyampaikan informasi tentang produknya kepada masyarakat. Untuk itulah dalam tugas akhir ini penulis mengambil judul “Pembuatan Video Iklan Motion Graphic Perjalanan Umrah dan Haji Plus”. Jenis penelitian kami adalah kuantitatif, data diperoleh dengan penjelasan dan berbagai uraian-uraian yang berbentuk tulisan promosi PT. Buana Sentosa Utama dalam mencari calon jama’ah umrah dan haji. Strategi promosi yang diterapkan oleh PT. Buana Sentosa Utama akan sangat berpengaruh terhadap minat calon jamaah. Saat ini media promosi perusahan sudah berjalan seperti facebook, Instagram, youtube dan pembuatan iklan ini dilakukan dengan menggunakan strategi periklanan media yang merupakan hasil dari perpaduan proses animasi aplikasi multimedia. Dan hasil analisis ini didapat dengan melakukan promosi dengan melalui iklan terhadap “PT. Buana Sentosa Utama” akan lebih efektif dan efisien. Dengan promosi melalui iklan diharapkan mampu menarik minat masayarakat dan jamaah yang menggunakan jasa PT. Buana Sentosa Utama akan semakin meningkat.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Al Fatta, Hanif
Uncontrolled Keywords: Multimedia, Teknologi, Promosi, Strategi Promosi, Technology, Promotion, Promotion Strategy
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 16 Jun 2022 06:43
Last Modified: 12 Aug 2023 01:39
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1318

Actions (login required)

View Item View Item