Dewi, Ade Fitri Arwidya (2021) PEMBUATAN VIDEO IKLAN MOTION GRAPHIC PERJALANAN UMRAH DAN HAJI PLUS (Studi Kasus: PT. Buana Sentosa Utama). D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (725kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (293kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (66kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Video Iklan-17.02.0005-AdeFitriArwidyaDewi.rar Restricted to Repository staff only Download (50MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-17.02.0005-AdeFitriArwidyaDewi.pdf Restricted to Repository staff only Download (600kB) |
Abstract
Di zaman modern seperti ini, peranan teknologi informasi terus meningkat dari waktu ke waktu. Khususnya dalam bidang multimedia, saat ini sangat dibutuhkan sebagai media promosi. Dunia usaha kini semakin memperhatikan masalah teknologi, khususnya dalam menyampaikan produknya kepada konsumen, karena pada masa sekarang sebuah badan usaha pasti memiliki media untuk menyampaikan informasi tentang produknya kepada masyarakat. Untuk itulah dalam tugas akhir ini penulis mengambil judul “Pembuatan Video Iklan Motion Graphic Perjalanan Umrah dan Haji Plus”. Jenis penelitian kami adalah kuantitatif, data diperoleh dengan penjelasan dan berbagai uraian-uraian yang berbentuk tulisan promosi PT. Buana Sentosa Utama dalam mencari calon jama’ah umrah dan haji. Strategi promosi yang diterapkan oleh PT. Buana Sentosa Utama akan sangat berpengaruh terhadap minat calon jamaah. Saat ini media promosi perusahan sudah berjalan seperti facebook, Instagram, youtube dan pembuatan iklan ini dilakukan dengan menggunakan strategi periklanan media yang merupakan hasil dari perpaduan proses animasi aplikasi multimedia. Dan hasil analisis ini didapat dengan melakukan promosi dengan melalui iklan terhadap “PT. Buana Sentosa Utama” akan lebih efektif dan efisien. Dengan promosi melalui iklan diharapkan mampu menarik minat masayarakat dan jamaah yang menggunakan jasa PT. Buana Sentosa Utama akan semakin meningkat.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Multimedia, Teknologi, Promosi, Strategi Promosi, Technology, Promotion, Promotion Strategy | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 16 Jun 2022 06:43 | ||
Last Modified: | 12 Aug 2023 01:39 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1318 |
Actions (login required)
View Item |