Wibowo, Setyo (2013) PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN PADA “PONDOK KAMERA”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (220kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (69kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.12.3315 Setyo Wibowo.zip Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan zaman dan perkembangan teknologi sekarang ini sudah merambah ke semua lapisan kehidupan manusia. Dalam implementasinya, teknologi digunakan sebagai media yang meringankan atau mempermudah manusia, bahkan untuk saat ini teknologi sudah menjadi salah satu kebutuhan primer manusia. Persaingan telah memicu perkembangan teknologi berkembang dengan pesat, sehingga begitu banyak inovasi yang dilakukan untuk dapat bersaing dengan kebutuhan pasar. Salah satunya adalah teknologi internet, sebagai salah satu media untuk penjualan secara online. Website atau situs juga dapat diartikan sebagai kumpulan halaman yang menampilkan informasi data teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, suara, video dan atau gabungan dari semuanya, baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink). Bersifat statis apabila isi informasi website tetap, jarang berubah, dan isi informasinya searah hanya dari pemilik website. Bersifat dinamis apabila isi informasi website selalu berubah-ubah, dan isi informasinya interaktif dua arah berasal dari pemilik serta pengguna website. Salah satu pembahasan dalam bidang promosi adalah mengenai bagaimana mempromosikan sekaligus mengenalkan produk kepada konsumen dalam bentuk website. Selama ini bentuk promosi produk umumnya hanya menggunakan katalog berisi gambar, spesifikasi produk, dan harga. Bentuk promosi seperti itu tidak memungkinkan pelanggan mengunjungi langsung ke tempat kita. Dengan adanya pengembangan promosi melalui website/media internet diharapkan lebih menarik perhatian dan minat konsumen, konsumen pun diharapkan dapat lebih cepat mengakses produk yang kita miliki. Selain itu para konsumen lebih cepat mengakses produk-produk yang kita miliki.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Internet, Website, Genre, Penjualan Online | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 14 Dec 2022 02:14 | ||
Last Modified: | 19 Oct 2023 04:49 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12886 |
Actions (login required)
View Item |