Pattynama, Jenny Nova Lia Andriane (2013) ANALISIS DAN PERANCANGAN “GAME BRINO SHINE THE ADVENTURE”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (170kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (918kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (924kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (86kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_09.12.4296 Jenny Nova Lia Andriane Pattynama.zip Restricted to Repository staff only Download (41MB) |
Abstract
Game memiliki makna permainan yang mengasah otak, kreativitas, imajinasi, intelektual, yang dapat dimainkan oleh semua orang dari anak-anak, remaja, dewasa, dan bahkan orang tua. Membuat bermain game burung hantu bernama brino mencari harta karun dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya Brino harus melewat musuh-musuhnya yaitu keong,katak ,kura-kura dan monyet. Disediakan untuk anak-anak berusia 5-10 tahun yang ingin memainkan game ini yang bertujuan untuk bersenang-senang, hobi, atau berolahraga ringan. Kadangkadang kurang banyak permainan yang bersifat mendidik untuk anak-anak. Dalam game ini studi ini juga menggunakan game petualangan genre yang menawarkan petualangan dalam mengeksplorasi berbagai tingkat permainan yang tersedia.Ini menggunakan konsep side-scrolling, di mana karakter yang dapat dimainkan dapat berjalan, melompat dan menyerang musuh di sana. Software Brihno Pembersih penciptaan gambar game dengan menggunakan Adobe Flash CS3, Action Script ,photoshopcs3, Corel Draw X4, sebagai tambahan. Dengan permainan ini anak-anak lebih tertarik pada animasi yang mendukung kecerdasan mereka, game ini juga menghilangkan kejenuhan mereka dalam belajar, memfasilitasi kreativitas dan pola pikir anak-anak. Dan gambar burung hantu juga dapat mengembangkan pengetahuan dan kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak yang dapat menyenangkan anak-anak. Bersinar Brino Petualangan game dengan menggunakan AdobeSoundbooth CS3 sebagai dukungan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Brino Shine, Flash Games, Adobe Flash CS3, Action Script, Photoshopcs3, Corel Draw X4 | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 14 Dec 2022 01:46 | ||
Last Modified: | 19 Oct 2023 03:49 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12860 |
Actions (login required)
View Item |