PEMBUATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA BANTU PROMOSI PRODUK DI PT.INDOTECH MEDIALINK JOGJA

A’yunin, Muhammad Qurrota (2015) PEMBUATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA BANTU PROMOSI PRODUK DI PT.INDOTECH MEDIALINK JOGJA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (894kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (879kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 11.11.5225 Muhammad Qurrota A’yunin.zip
Restricted to Repository staff only

Download (749MB)

Abstract

Perkembangan teknologi dari waktu ke waktu memberikan dampak positif bagi dunia pemasaran produk. Berbagai informasi dengan mudah di dapatkan melalui perkembangan teknologi. Selain itu dapat menjadi sebuah pengacu adanya pembaharuan berbagai teknologi yang dapat memperingan pekerjaan manusia. Dengan melihat media yang di gunakan pada PT. Indotech Medialink Yogyakarta yang masih terbatas, hal ini tentu dapat membuat para konsumen perusahaan menjadi kurang mengerti apa tujuan dari perusahaan ini. Oleh karena itu perlu di buat media pemasaran produk baru yang lebih praktis dan interaktif sehingga dapat menarik bagi konsumen yang akan menggunakan produk dari perusahaan ini. Berdasarkan permasalahan diatas maka di buatlah sebuah aplikasi prototype berbasis flash “Media Pemasaran Produk PT. Indotech Medialink” yang pada aplikasi ini menjelaskan seluk beluk dari perusahaan dan menjelaskan berbagai macam produk dari perusahaan ini. Dengan memanfaatkan aplikasi media pemasaran produk ini diharapkan pemahaman konsumen akan perusahaan ini dan juga omset penjualan pada perusahaan ini dapat meningkat menjadi lebih baik lagi. Perangkat lunak yang mendukung apliakasi media pemasaran produk ini adalah Adobe Flash CS6, Corel Draw X6, Adobe Photoshop CS6 dan Adobe Audition. Lokasi PT. Indotech Medialink

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Agus
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Pemasaran, Flash, Interaktif
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 06 Dec 2022 07:44
Last Modified: 17 Nov 2023 07:20
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12423

Actions (login required)

View Item View Item