PERANCANGAN SITUS WEB TOKO ONLINE B2C (BUSINESS TO CONSUMER) MENGGUNAKAN KONSEP RWD (RESPONSIVE WEB DESIGN) Studi Kasus: Neverlose Apparel Yogyakarta

Adi, Try (2015) PERANCANGAN SITUS WEB TOKO ONLINE B2C (BUSINESS TO CONSUMER) MENGGUNAKAN KONSEP RWD (RESPONSIVE WEB DESIGN) Studi Kasus: Neverlose Apparel Yogyakarta. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (771kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_11.11.4758 Try Adi.zip
Restricted to Repository staff only

Download (32MB)

Abstract

Proses promosi dan jual beli pada Neverlose Apparel Yogyakarta masih dilakukan secara manual tanpa dukungan teknologi informasi. Proses promosi dilakukan dengan cara menyebarkan brosur sehingga jangkauan sangat terbatas. Untuk dapat melihat katalog produk atau melakukan pembelian produk, konsumen harus datang langsung ke toko, hal ini tidak efisien karena butuh biaya transportasi dan waktu yang dikeluarkan cukup banyak dibandingkan jika memanfaatkan teknologi informasi seperti situs web toko online sebagai media promosi dan jual beli. Pertanyaan yang muncul adalah: Bagaimana merancang situs web toko online yang dapat digunakan sebagai media promosi dan jual beli secara online pada Neverlose Apparel Yogyakarta? Pada skripsi ini, peneliti mencoba untuk menganalisis pokok-pokok permasalahan yang terdapat pada Neverlose Apparel Yogyakarta. Melakukan perancangan model proses menggunakan UML, perancangan database, perancangan struktur menu, dan perancangan antarmuka pengguna. Dengan adanya situs web toko online ini, pihak Neverlose Apparel Yogyakarta dapat memperluas jangkauan promosi karena sudah tidak terbatas ruang dan waktu, di sisi lain pengunjung atau konsumen dapat melihat katalog produk dan melakukan pembelian produk dengan efisien karena dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sismoro, Heri
Uncontrolled Keywords: Situs Web, Toko Online, Responsive Web Design
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 06 Dec 2022 07:21
Last Modified: 20 Nov 2023 06:08
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12410

Actions (login required)

View Item View Item