PEMBUATAN IKLAN KOMERSIAL MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TOKO PAKAIAN MUSLIM BIKHOIR ELSTEES

Arifin, Noor (2021) PEMBUATAN IKLAN KOMERSIAL MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TOKO PAKAIAN MUSLIM BIKHOIR ELSTEES. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (494kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (208kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (36kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Hasil Video - 15.12.8520 - NoorArifin ID.rar
Restricted to Repository staff only

Download (72MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 15.12.8520 - Noor Arifin - NoorArifin ID.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)

Abstract

Iklan merupakan salah satu media informasi yang tak terpisahkan dari sistem ekonomi dan sosial di masyarakat yang bertujuan untuk menarik perhatian khalayak. Iklan dapat dilukiskan sebagai komunikasi antara produsen dan pasaran, antara penjual dan calon pembeli. Iklan komersial menyampaikan sebuah pesan yang bermaksud memberi informasi yang tujuan terpentingnya adalah memperkenalkan sebuah produk atau jasa. Iklan komersial memberikan informasi untuk mengetahui keunggulan dan kekurangan terhadap suatu produk yang ditawarkan. Namun nyatanya banyak pelaku usaha yang menjual produk tidak sesuai dengan apa yang diiklankan, menjual produk tanpa dilengkapi informasi yang jelas. Penulis menemukan bahwa upaya promosi melalui iklan di media cetak seperti surat kabar dan brosur, serta iklan di radio dan media sosial telah dilakukan oleh toko pakaian Muslim Bikhoir Elstees dan dirasa kurang memperoleh hasil maksimal sehingga penting untuk dilakukan cara agar promosi dapat lebih menarik konsumen sehingga hasil dari promosi itu sendiri dapat sesuai dengan apa yang diharapkan pemilik toko.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Satya, Barka
Uncontrolled Keywords: Adobe Premiere Pro CC 21, Video Komersial Live Shoot
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 16 Jun 2022 01:27
Last Modified: 10 Aug 2023 04:19
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1198

Actions (login required)

View Item View Item