PERANCANGAN IKLAN TELEVISI PADA TOKO JOGJA MODE BERBASIS MULTIMEDIA

Setyawan, Hernanto (2015) PERANCANGAN IKLAN TELEVISI PADA TOKO JOGJA MODE BERBASIS MULTIMEDIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (478kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (170kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (926kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (35kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 10.12.5250 Hernanto Setyawan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (44MB)

Abstract

Penelitian saya ini bertujuan untuk menginformasikan aneka busana yang tersedia di Toko jogja mode kepada masyarakat dari kalangan anak-anak sampai kalangan orang tua dengan menggunakan media televisi yang selama ini belum dimanfaatkan mereka sepenuhnya, sehingga bisa berdampak pada peningkatan penjualan dan nama brand akan lebih dikenal banyak orang. 3 tahap management proses dalam periklanan yang di kenal dengan 3 M : penetapan tujuan (mission), keputusan anggaran (money), dan penetapan media (media). Setelah melalui proses perancangan maka proses selanjtunya adalah memproduksi iklan. Untuk memproduksi iklan televisi harus melalui 3 tahap, yaitu tahap praproduksi, tahap produksi, dan tahap pasca produksi. Praproduksi adalah tahap mempersiapkan keperluan-keperluan yang menyangkut tahap berikutnya yaitu tahap produksi seperti penentuan lokasi, property, dan lain-lain. Tahap berikutnya tahap produksi. Langkah selanjutnya adalah tahap pasca produksi. Hasil dari penelitian ini akan membuat produk lebih di kenal oleh masyarakat dan konsumen sehingga berdampak pada peningkatan penjualan pada Toko Jogja Mode.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Pemanfaatan media televisi untuk penyampaian informasi, management proses pembuatan iklan dan langkah-langkah iklan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 24 Nov 2022 08:30
Last Modified: 27 Sep 2023 06:49
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11696

Actions (login required)

View Item View Item