Setyawan, Hernanto (2015) PERANCANGAN IKLAN TELEVISI PADA TOKO JOGJA MODE BERBASIS MULTIMEDIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (478kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (170kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (926kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (827kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (35kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 10.12.5250 Hernanto Setyawan.zip Restricted to Repository staff only Download (44MB) |
Abstract
Penelitian saya ini bertujuan untuk menginformasikan aneka busana yang tersedia di Toko jogja mode kepada masyarakat dari kalangan anak-anak sampai kalangan orang tua dengan menggunakan media televisi yang selama ini belum dimanfaatkan mereka sepenuhnya, sehingga bisa berdampak pada peningkatan penjualan dan nama brand akan lebih dikenal banyak orang. 3 tahap management proses dalam periklanan yang di kenal dengan 3 M : penetapan tujuan (mission), keputusan anggaran (money), dan penetapan media (media). Setelah melalui proses perancangan maka proses selanjtunya adalah memproduksi iklan. Untuk memproduksi iklan televisi harus melalui 3 tahap, yaitu tahap praproduksi, tahap produksi, dan tahap pasca produksi. Praproduksi adalah tahap mempersiapkan keperluan-keperluan yang menyangkut tahap berikutnya yaitu tahap produksi seperti penentuan lokasi, property, dan lain-lain. Tahap berikutnya tahap produksi. Langkah selanjutnya adalah tahap pasca produksi. Hasil dari penelitian ini akan membuat produk lebih di kenal oleh masyarakat dan konsumen sehingga berdampak pada peningkatan penjualan pada Toko Jogja Mode.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Pemanfaatan media televisi untuk penyampaian informasi, management proses pembuatan iklan dan langkah-langkah iklan | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 24 Nov 2022 08:30 | ||
Last Modified: | 27 Sep 2023 06:49 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11696 |
Actions (login required)
View Item |