Dwiyatmoko, Fredi (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE E-COMMERCE SEBAGAIMEDIA INFORMASI DAN PENJUALANPADA ENTRADA MUSIC KENDAL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER - ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (219kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (752kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (60kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.11.2248 Fredi Dwiyatmoko.zip Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Terbatasnya jangkauan pemasaran barang dan kurang efisiennya sistem promosi barang kepada masyarakat menyebabkan tidak tercapainya keuntungan yang maksimal dari perusahaan. Perkembangan teknologi internet yang sangat pesat dapat mendukung penerapan sistem dalam perusahaan, salah satunya adalah teknologi ecommerce yang merupakan sarana untuk pemasaran dan penjualan barang melalui internet. Dengan menitik beratkan pada masalah di atas maka perlu dilakukan sebuah terobosan untuk membangun suatu aplikasi sistem informasi tentang pemesanan dan membuat suatu media promosi berbasis web khususnya bagi toko online dan umumnya bagi seluruh pengguna internet yang membutuhkan informasi berkaitan dengan produk dari Entrada Music. Maka penulis menetapkan judul: “Perancangan Website E-Commerce Sebagai Media Informasi Dan Penjualan Pada Entrada Music Kendal” yang nantinya diharapkan akan menjadi salah satu solusi pemesanan , perluasan pemasaran barang , dan dapat menyajikan berbagai informasi mengenai produk dari Entrada Music. Sistem ini dibuat dengan menggunakan PHP dan database MySQL. Website ini menyediakan gambar dan keterangan barang sehingga konsumen dapat mengetahui dengan jelas barang yang akan dibeli dan dapat melakukan pembelian secara online , adanya informasi pemesanan , pembelian , dan pembayara, memberikan keterangan yang jelas dan lengkap sehingga dapat menjamin kepuasan kepada konsumen. serta akan memberikan efektivitas dan efisiensi waktu dan mengurangi kesalahan karena data-data transaksi telah terkomputerisasi dan terintegrasi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | website, e-commerce, internet, toko online, penjualan, dan konsumen, internet, online shop, sales, and consumer | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 23 Nov 2022 03:58 | ||
Last Modified: | 07 Nov 2023 04:07 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11583 |
Actions (login required)
View Item |