Ardika, Handa Apri (2014) PEMBUATAN IKLAN GALAXY FITNESS CENTER DAN AEROBIC BOYOLALI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (9MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (214kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (894kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (91kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 10.12.4573 Handa Apri Ardika.zip Restricted to Repository staff only Download (608MB) |
Abstract
Galaxy Fitness Center dan Aerobic merupakan sebuah tempat pusat kebugaran atau tempat fitnes center dan aerobic yang berada di Jl. Pandanaran No. 323B, Boyolali. Disini juga mempunyai beberapa fasilitas yaitu : ruang fitnes, ruang aerobic, toilet, ruang sholat, ruang ganti dan lain-lain. Di dalam sistem promosi tempat ini masih menggunakan selebaran-selebaran dan informasi dari mulut-mulut antar pengunjung terhadap masyarakat luar. Sistem promosi ini sebenarnya kurang efektif dan maksimal. Karena sistem promosi tersebut hanya menyebar ke sebagian kecil masyarakat saja, dan belum bisa menyebar ke masyarakat luas. Iklan adalah bentuk publikasi suatu aktifitas, produk atau layanan kepada masyarakat luas melalui media masa dan internet seperti koran, TV, Radio atau website atau lainnya yang bersentuhan langsung dengan publik. Iklan ada beberapa bentuk, iklan komersil, iklan sosial, iklan layanan masyarakat dan lainnya. Iklan komersil adalah bentuk publikasi suatu produk dan layanan komersil yang bertujuan peningkatan kepercayaan pelanggan kepada suatu nama produk dan layanan yang di selenggarakan oleh lembaga bisnis. Iklan sosial adalah bentuk publikasi suatu keadaan yang mengharapkan kepedulian dari banyak orang. Iklan layanan masyarakat adalah bentuk publikasi suatu keadaan yang mengisyaratkan perubahan atau tindakan dari setiap orang untuk melakukan perubahan keadaan yang lebih baik. Dalam Aplikasi ini akan menggunakan jenis iklan komersil untuk menarik perhatian pengunjung. Dalam survey pengunjung yang dilakukan untuk member maupun non member di tempat fitnes menunjukkan pada hari senin dari jam 9 pagi sampai dengan jam 9 malam dan hari-hari berikutnya tercatat didalam buku absen pengunjung serta karcis untuk harian sekitar 20 orang pengujung, pada hari selasa 18 orang pengunjung, pada hari rabu 25 orang pengujung, pada hari kamis 16 orang pengunjung, pada hari jumat 22 orang pengunjung, dan pada hari sabtu 30 orang pengunjung. Itu adalah survey dari tanggal 2-7 Desember 2013 kemarin. Kelas Aerobic sendiri hanya membuka dua latihan dalam satu minggu, yaitu pada hari rabu dengan sabtu pada jam 16.30 - 17.15 WIB dan dengan instruktur yang berbeda. Pada hari rabu tanggal 4 Desember 2013 menujukkan 18 orang dan pada hari sabtu tanggal 7 Desember 2013 menunjukkan 20 orang pengunjung yang mengikuti senam aerobic.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Galaxy Fitness Center dan Aerobic, Promosi, Iklan | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 23 Nov 2022 02:41 | ||
Last Modified: | 17 Oct 2023 07:55 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11502 |
Actions (login required)
View Item |