ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PEMASARAN PADA MESSI BOUTIQUE PONTIANAK

Setyowati, Beni (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PEMASARAN PADA MESSI BOUTIQUE PONTIANAK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (473kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (264kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (82kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.21.0742 Beni Setyowati.zip
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Pemakaian teknologi internet pada saat ini telah sangat meluas dan memasyarakat. Teknologi internet yang berkembang dengan pesat dirasakan sangat dibutuhkan di berbagai bidang usaha. Kehadiran internet tidak terlepas dari partisipasi suatu website. Untuk suatu bisnis, suatu website sangatlah berpengaruh dalam mengubah pemikiran baru untuk mengatasi hambatan ruang dan waktu yang telah menjadi masalah dalam sistem penjualan konvensional.Dengan website, sebuah perusahaan dapat melakukan pemasaran dengan lebih cepat tanggap, efektif, dan efisien. Messi Boutique merupakan sebuah butik yang khusus menjual pakaian untuk wanita. Dan baru dibuka pada tahun 2012. Messi Boutique masih memiliki kendala dalam hal memasarkan produknya. Dengan adanya sistem informasi promosi atau pemasaran berbasis web, Messi Boutique dapat memberikan cara penyampaian informasi secara detail ke pelanggan. Serta diharapkan dapat membuat kemudahan dan keefektifan dalam penjualan produk. Dengan adanya sistem informasi promosi atau pemasaran berbasis website, “Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Berbasis Website Sebagai Media Promosi Dan Pemasaran Pada Messi Boutique Pontianak" diharapkan dapat memberikan cara penyampaian informasi mengenai barang yang dijual di Messi Boutique secara detail ke pelanggan atau pengunjung website. Dan juga untuk pelanggan yang berada ditempat jauh, juga bisa mengakses informasi tersebut dan bisa juga melakukan proses transaksi pembelian. Sehingga bagi Messi Boutique sendiri, dapat memperluas daerah promosi atau pemasarannya yang nantinya akan mampu bersaing secara global.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sismoro, Heri
Uncontrolled Keywords: Internet, Website, Pemasaran, Messi Boutique
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 21 Nov 2022 06:53
Last Modified: 07 Nov 2023 01:13
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11347

Actions (login required)

View Item View Item