Setyowati, Beni (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PEMASARAN PADA MESSI BOUTIQUE PONTIANAK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (473kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (264kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (82kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.21.0742 Beni Setyowati.zip Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Pemakaian teknologi internet pada saat ini telah sangat meluas dan memasyarakat. Teknologi internet yang berkembang dengan pesat dirasakan sangat dibutuhkan di berbagai bidang usaha. Kehadiran internet tidak terlepas dari partisipasi suatu website. Untuk suatu bisnis, suatu website sangatlah berpengaruh dalam mengubah pemikiran baru untuk mengatasi hambatan ruang dan waktu yang telah menjadi masalah dalam sistem penjualan konvensional.Dengan website, sebuah perusahaan dapat melakukan pemasaran dengan lebih cepat tanggap, efektif, dan efisien. Messi Boutique merupakan sebuah butik yang khusus menjual pakaian untuk wanita. Dan baru dibuka pada tahun 2012. Messi Boutique masih memiliki kendala dalam hal memasarkan produknya. Dengan adanya sistem informasi promosi atau pemasaran berbasis web, Messi Boutique dapat memberikan cara penyampaian informasi secara detail ke pelanggan. Serta diharapkan dapat membuat kemudahan dan keefektifan dalam penjualan produk. Dengan adanya sistem informasi promosi atau pemasaran berbasis website, “Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Berbasis Website Sebagai Media Promosi Dan Pemasaran Pada Messi Boutique Pontianak" diharapkan dapat memberikan cara penyampaian informasi mengenai barang yang dijual di Messi Boutique secara detail ke pelanggan atau pengunjung website. Dan juga untuk pelanggan yang berada ditempat jauh, juga bisa mengakses informasi tersebut dan bisa juga melakukan proses transaksi pembelian. Sehingga bagi Messi Boutique sendiri, dapat memperluas daerah promosi atau pemasarannya yang nantinya akan mampu bersaing secara global.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Internet, Website, Pemasaran, Messi Boutique | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 21 Nov 2022 06:53 | ||
Last Modified: | 07 Nov 2023 01:13 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11347 |
Actions (login required)
View Item |