Saputra, Garry Eric (2015) PEMBUATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI SUKU CADANG KERETA API UNTUK CV. AMBAR KETAWANG DI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (288kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (39kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_11.12.5547 Garry Eric Saputra.zip Restricted to Repository staff only Download (20MB) |
Abstract
CV. Ambar Ketawang menggunakan sebuah media informasi selama beberapa tahun untuk memberikan informasi mengenai perusahaan. Ada hal utama yang berkaitan dengan manajemen sistem informasi yang menjadi bahan baku analisis yang dilakukan peneliti. Yaitu, selama ini CV. Ambar Ketawang mempromosikan barang hanya dengan memberikan kontak perusahaan kepada calon pembeli atau perusahaan-perusahaan sejenis lainnya. Hal itu yang menjadi pertanyaan: Apa yang harus dilakukan oleh CV. Ambar Ketawang dalam mengefektifkan promosi barang yang mereka miliki? Bagaimana cara mengurangi kelemahan-kelemahan yang menyangkut cara promosi barang yang lama? Pada skripsi ini, peneliti mencoba untuk menganalisis pokok-pokok permasalahan yang ada, dan mencoba memberikan panduan kepada karyawan di bidang teknologi informasi untuk dapat memulai merawat dan mengembangkan sistem informasi perusahaan mereka sendiri, agar jumlah penjualan barang menjadi naik. Menggunakan metode pengembangan sistem informasi SDLC. Melakukan perancangan model proses menggunakan model DFD, perancangan database, perancangan interface, dan relasi antar tabel. Aplikasi yang dihasilkan berbentuk sebuah website “Sistem Promosi”, yang ditujukan bagi para konsumen untuk memberikan gambaran mengenai profil perusahaan, katalog dari barang yang tersedia dan kontak dari perusahaan. Disamping itu, peneliti juga menganjurkan pihak CV. Ambar Ketawang untuk mengembangkan basis data bagi karyawan dan konsumen untuk mendayagunakan data yang telah disimpan dalam basis data dengan tujuan memberikan nilai yang lebih baik bagi para karyawan dan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | sistem informasi, barang, promosi, analisis, pengembangan, perancangan, website dan konsumen | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 21 Nov 2022 06:25 | ||
Last Modified: | 21 Sep 2023 01:58 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11320 |
Actions (login required)
View Item |