PEMBUATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI SUKU CADANG KERETA API UNTUK CV. AMBAR KETAWANG DI YOGYAKARTA

Saputra, Garry Eric (2015) PEMBUATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI SUKU CADANG KERETA API UNTUK CV. AMBAR KETAWANG DI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (288kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (39kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_11.12.5547 Garry Eric Saputra.zip
Restricted to Repository staff only

Download (20MB)

Abstract

CV. Ambar Ketawang menggunakan sebuah media informasi selama beberapa tahun untuk memberikan informasi mengenai perusahaan. Ada hal utama yang berkaitan dengan manajemen sistem informasi yang menjadi bahan baku analisis yang dilakukan peneliti. Yaitu, selama ini CV. Ambar Ketawang mempromosikan barang hanya dengan memberikan kontak perusahaan kepada calon pembeli atau perusahaan-perusahaan sejenis lainnya. Hal itu yang menjadi pertanyaan: Apa yang harus dilakukan oleh CV. Ambar Ketawang dalam mengefektifkan promosi barang yang mereka miliki? Bagaimana cara mengurangi kelemahan-kelemahan yang menyangkut cara promosi barang yang lama? Pada skripsi ini, peneliti mencoba untuk menganalisis pokok-pokok permasalahan yang ada, dan mencoba memberikan panduan kepada karyawan di bidang teknologi informasi untuk dapat memulai merawat dan mengembangkan sistem informasi perusahaan mereka sendiri, agar jumlah penjualan barang menjadi naik. Menggunakan metode pengembangan sistem informasi SDLC. Melakukan perancangan model proses menggunakan model DFD, perancangan database, perancangan interface, dan relasi antar tabel. Aplikasi yang dihasilkan berbentuk sebuah website “Sistem Promosi”, yang ditujukan bagi para konsumen untuk memberikan gambaran mengenai profil perusahaan, katalog dari barang yang tersedia dan kontak dari perusahaan. Disamping itu, peneliti juga menganjurkan pihak CV. Ambar Ketawang untuk mengembangkan basis data bagi karyawan dan konsumen untuk mendayagunakan data yang telah disimpan dalam basis data dengan tujuan memberikan nilai yang lebih baik bagi para karyawan dan konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Krisnawati
Uncontrolled Keywords: sistem informasi, barang, promosi, analisis, pengembangan, perancangan, website dan konsumen
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 21 Nov 2022 06:25
Last Modified: 21 Sep 2023 01:58
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11320

Actions (login required)

View Item View Item