IMPLEMENTASI TEKNIK MOTION TRACKING DAN TEKNIK CLONING PADA PEMBUATAN IKLAN TV DI INDIEFIGHTER90 CLOTHING BOGOR

Nurcahyo, Satriyo (2016) IMPLEMENTASI TEKNIK MOTION TRACKING DAN TEKNIK CLONING PADA PEMBUATAN IKLAN TV DI INDIEFIGHTER90 CLOTHING BOGOR. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (280kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 14.22.1634 Satriyo Nurcahyo.zip
Restricted to Repository staff only

Download (38MB)

Abstract

Indiefighter90 Clothing membutuhkan sebuah media promosi iklan sebagai upaya peningkatan nilai penjualan agar lebih dikenal oleh masyarakat di luar Kota Bogor atau di daerah lain dengan harapan meningkatnya jumlah penjualan produk melalui media promosi iklan. Media promosi iklan Indiefighter90 Clothing ini mengimplemetasikan teknik Motion Tracking dan teknik Cloning. Dalam konsep perancangan, diciptakan model gaya desain kontemporer yang mendukung nilai jual produk Indiefighter90 Clothing tanpa menghilangkan dan mengubah citra yang telah dibentuk sebelumnya. Perancangan iklan yang menarik dan kreatif diharapkan dapat meningkatkan citra positif perusahaan. Sehingga mampu mempresentasikan suatu image perusahaan yang baik. Proses perancangan iklan Indiefighter90 Clothing menggunakan software Adobe After Effect CS6 dan Adobe Premiere CS6. Perancangan ini menghasilkan suatu produk berupa iklan berdurasi 60 detik yang lebih mempresentasikan produk - produk perusahaan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas guna meningkatkan nilai penjualan perusahaan. Hasil dari perancangan ini diharapkan dapat menjadi acuan atau tolak ukur dalam mengadakan perancangan iklan, baik bagi mahasiswa, desainer pemula, pengajar, dan lain sebagainya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sofyan, Amir Fatah
Uncontrolled Keywords: Iklan, Indiefighter90, Clothing, Produk
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 16 Nov 2022 08:16
Last Modified: 22 Sep 2023 02:40
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11180

Actions (login required)

View Item View Item