PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TELEVISI PADA PEDRO’S PIT SHOP YOGYAKARTA

Sudrajat, Edi (2015) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TELEVISI PADA PEDRO’S PIT SHOP YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (972kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (860kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (108kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 11.12.5962 Edi Sudrajat.zip
Restricted to Repository staff only

Download (684MB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat di era globalisasi seperti sekarang ini ,semakin mendukung manusia untuk membuat sebuah kreatifitas yang maksimal dalam segala bidang, termasuk dalam bidang informasi. Salah satu kemajuan teknologi informasi yang paling menonjol yaitu di bidang multimedia. Sebagai contoh “Pedro’S Pit Shop Yogyakarta” adalah toko Sepeda yang menjual berbagai jenis sepeda, menjual sparepart dan juga servis sepeda. Toko ini membutuhkan media informasi untuk menginformasikan produk-produk yang dijual. Televisi dianggap paling efektif untuk menginformasikan sebuah produk ataupun jasa, baik saluran televisi lokal atau saluran televisi nasional melalui media iklan televisi. Tentu dalam perancangan iklan televisi “Pedro’S Pit Shop Yogyakarta” membutuhkan ketepatan dalam menempatkan frame-framenya. Dalam pengambilanya menggunakan media rekam karena ini adalah media yang sangat nyata. Dan di dalam iklan tersebut akan ditambahkan efek-efek Greenscreen, Track Motion dan Animasi 3D serta effect lainya yang dibutuhkan. Oleh karena itu iklan disini akan dibuat semenarik mungkin untuk membuat penonton yang melihatnya menjadi tidak bosan. “Pedro’S Pit Shop Yogyakarta” telah mengupayakan usaha untuk menginformasikan usahanya, tetapi hasil yang diharapkan kurang mendekati target. Sehingga diharapkan dengan adanya iklan ini penjualan di “Pedro’S Pith Shop Yogyakarta” akan lebih meningkat lagi dari sebelumnya dan lebih dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Multimedia, Iklan, Televisi, Advertising, Television
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 15 Nov 2022 04:15
Last Modified: 29 Sep 2023 06:36
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11065

Actions (login required)

View Item View Item