IMPLEMENTASI BELAJAR BERWIRAUSAHA TERPADU TERHADAP PRODUK DEWS

Putri, Dewingga Hapsari (2021) IMPLEMENTASI BELAJAR BERWIRAUSAHA TERPADU TERHADAP PRODUK DEWS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (128kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (95kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)

Abstract

DEWS merupakan usaha kuliner rumahan yang berdiri pada tahun 2019 dan menyediakan beraneka macam kue kering. Kue kering ini bisa dicustom sesuai dengan permintaan konsumen dan pastinya diproduksi dengan higienis, tanpa bahan pengawet dan pemanis buat serta menggunakan bahan kualitas terbaik. DEWS memiliki 2 varian rasa dengan 18 macam bentuk kue kering, hal itu sebagai inovasi produk agar calon konsumen tidak bosan dengan produk yang sudah ada. Dan kue kering DEWS ini juga dapat dijadikan cemilan dan dikonsumsi tiap saat, tidak hanya pada perayaan tertentu saja. Namun, terdapat beberapa masalah di DEWS diantaranya yaitu mengenai kemasan produk dan konten media sosial instagram yang kurang menarik untuk menawarkan produk DEWS. Untuk itu perlu adanya pengembangan pada kemasan dan konten media sosial untuk kemajuan usaha DEWS. Kemasan produk sendiri sangat berpengaruh karena merupakan kesan pertama dari produk yang mampu mempresentasikan komitmen dalam memberikan kualitas produk kepada konsumen. Sedangkan untuk konten media sosial itu adalah hal yang pertama kali dilihat oleh konsumen di media sosial instagram. Maka dari itu pada penelitian ini penulis memiliki tujuan 1) untuk mengetahui bagaimana kemasan produk yang baik dan tepat untuk diimplementasikan di DEWS 2) untuk mengetahui bagaimana konten media sosial instagram yang menarik untuk menawarkan produk DEWS. Dari hasil penelitian yang telah penulis dapatkan, penulis dapat 1) mengetahui bagaimana kemasan produk yang baik yang dapat diimplementasikan di DEWS 2) mengetahui danmengimplementasikan konten media sosial instagram yang menarik untuk menawarkan produk DEWS.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Suyatmi, Suyatmi
Uncontrolled Keywords: Implementasi, BBT, DEWS
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Jun 2022 08:50
Last Modified: 19 Sep 2023 01:43
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1102

Actions (login required)

View Item View Item