IMPLEMENTASI BELAJAR BERWIRAUSAHA TERPADU (BBT) PADA PRODUK OENAK

Fitri, Anisatul (2021) IMPLEMENTASI BELAJAR BERWIRAUSAHA TERPADU (BBT) PADA PRODUK OENAK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (865kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (107kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (99kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)

Abstract

Oenak merupakan inovasi produk camilan sehat yang diproduksi menggunakan teknik pengeringan tanpa digoreng, tidak menggunakan MSG, pengawet dan juga pewarna sehingga keripik Oenak ini aman untuk dikonsumsi. Selain itu Oenak ini sangat ramah untuk menemani wanita pekerja dan para mahasiswa yang memiliki aktivitas padat. Karena dengan ditemani Oenak aktivitas dapat terselesaikan dengan baik dan badan tetap sehat. Untuk perkembangan penjualan pada produk Oenak perlu adanya pemanfaatan peluang pada lingkungan pemasaran. Lingkungan sendiri menjadi unsur penting dalam sebuah proses pemasaran, karena lingkungan juga menjadi faktor berpengaruh untuk memaksimalkan suatu aktivitas terlebih pada aktivitas penjualan. Lingkungan penjualan sendiri terbagi menjadi dua yaitu lingkungan mikro dan lingkungan makro. Lingkungan mikro merupakan lingkunagan yang sangat dekat dengan perusahaan sehingga sangat mempengaruhi secara langsung pada bagian pemasaran, terlebih pada bagian perantara pemasaran yang berhubungan langsung dengan konsumen. Akan tetapi Oenak masih memiliki masalah, yaitu belum bisa memanfaatkan perantara pemasaran lingkungan mikro dengan baik dalam pemasaran. Maka dari itu pada penelitian ini penulis memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan perantara pemasaran lingkungan mikro dalam pemasaran produk agar dapat diimplementasikan pada produk Oenak. Dari hasil penelitian yang telah penulis dapatkan, penulis dapat mengetahui dan mengimplementasikan bagaimana pemanfaatan perantara pemasaran lingkungan mikro sehingga dapat memberikan solusi terkait masalah yang terjadi pada produk Oenak.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Luthfi, Emha Taufiq
Uncontrolled Keywords: Implementasi, BBT, Oenak
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Jun 2022 08:09
Last Modified: 11 Aug 2023 02:08
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1092

Actions (login required)

View Item View Item