PEMBUATAN IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN MOTION GRAPHIC DAN MOTION TRACKING PADA MG HOUSE OF BOUTIQUE SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Putri, Bella Amelia (2016) PEMBUATAN IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN MOTION GRAPHIC DAN MOTION TRACKING PADA MG HOUSE OF BOUTIQUE SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (494kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (171kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (51kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 11.12.6137 Bella Amelia Putri.zip
Restricted to Repository staff only

Download (387MB)

Abstract

Perkembangan teknologi infomasi telah memberikan pengaruh kepada kehidupan secara positif, salah satunya dengan media elektronik yaitu televisi. Iklan televisi merupakan salah satu cara untuk menyampaikan suatu pesan kepada khalayak yang dianggap cukup berhasil mempengaruhi sasaran. Selain menjadi alat promosi, iklan televisi juga berguna untuk menanamkan citra kepada target. Oleh karena itu iklan sangat berpengaruh dalam pengembangan suatu perusahaan. MG House Of Boutique merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang fashion. Dalam perkembangan multimedia saat ini perusahaan tersebut belum menggunakan iklan yang maksimal untuk promosi. Dengan iklan yang belum maksimal, masyarakat kurang mengetahui adanya MG House Of Boutique. Oleh karena itu pembuatan iklan sangat dibutuhkan untuk media promosi. Iklan ini akan dibuat dengan menggunakan teknik Motion Graphic dan Motion Tracking untuk menambah tampilan agar pesan yang disampaikan dapat di terima dengan baik oleh target sasaran. Media promosi ini di harapkan dapat di gunakan dengan baik sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan jumlah penjualan di MG House Of Boutique.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Iklan, Mg House of Boutique, Motion Graphic, Motion Tracking
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Nov 2022 03:29
Last Modified: 27 Oct 2023 02:10
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10636

Actions (login required)

View Item View Item