PEMBUATAN IKLAN PADA TOP GEAR COFFEE SHOP MENGGUNAKAN ANIMASI DAN HYPERLAPSE

Syamdari, Yulianto Riza (2015) PEMBUATAN IKLAN PADA TOP GEAR COFFEE SHOP MENGGUNAKAN ANIMASI DAN HYPERLAPSE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (896kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (161kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (52kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Source Code 11.12.6108 Yulianto Riza Syamdari.avi
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Televisi adalah salah satu media promosi yang paling diminati oleh masyarakat. Selain diminati, melalui televisi kita dapat mengetahui tentang berbagai hal. Salah satunya iklan, iklan melalui media televisi adalah salah satu media promosi yang sangat diminati dan mudah menarik minat masyarakat. Sehingga produk produk dipasaran dapat dikenal oleh masyarakat dengan baik. Oleh karena itu, banyak pemilik produk dipasaran yang menggunakan media promosi ini. Dengan melihat peluang tersebut memberikan inspirasi kepada saya, untuk membuat sebuah media promosi pada TOPGEAR Coffee Shop menggunakan animasi dan hyperlapse. Dengan media promosi diharapkan dapat membuat TOPGEAR Coffee Shop menjadi lebih dikenal oleh masyarakat. Penggunaan teknik hyperlapse yaitu penggabungan beberapa foto, yang difokuskan pada objek tertentu dengan menggerakkan kamera sesuai konsistensi jarak pengambilan foto. Selain menggunakan teknik hyperlapse, juga menggunakan teknik animasi pada tulisan. Dalam pembuatan media promosi iklan, mengguanakan software Adobe After Effect, Adobe Premiere, dan Photoshop.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Perancangan Iklan “TopGear Coffee Shop” Menggunakan Teknik Animasi dan Hyperlapse
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Nov 2022 03:12
Last Modified: 23 Oct 2023 04:33
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10628

Actions (login required)

View Item View Item