PEMBUATAN MEDIA PROMOSI OBLONG VAN JOGJA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Setiawan, Indra (2016) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI OBLONG VAN JOGJA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER - ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (619kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (132kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (731kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (100kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Source Code 12.12.6948 Indra Setiawan.mpeg
Restricted to Repository staff only

Download (366MB)

Abstract

Pada saat ini persaingan dalam pasar telah meningkat sangat luas, sengitnya persaingan membuat seseorang ketika ingin membuka usaha harus melakukan strategi yang dapat meningkatkan penjualan terhadap produk yang akan dipasarkan. Seiring dengan berkembangnya teknologi bidang pemasaran, maka hal tersebut dapat membantu proses bisnis dan melakukan penjualan dengan lebih mudah. Media promosi merupakan hal yang sangat menunjang untuk meningkatkan penjualan terhadap produk. Media promosi merupakan bentuk periklanan yang mana adanya periklanan ini untuk menjadikan jangkauan lebih luas dan membuat karakter menjadi hidup dan media promosi ini juha lebih mampu menciptakan sikap positif terhadap produk yang akan dipasarkan sehingga masyarakat lebih mengenal luas produk yang akan ditawarkan. Dengan demikian penulis melakukan penelitian mengenai Pembuatan Media Promosi Oblong Van Jogja Menggunakan Teknik Live Shoot dan Motion Graphic. Dari hasil penelitian dapat diketahui analisis yang digunakan adalah analsisi kelayakan, sehingga pemasaran dapat meluas bukan hanya wisatawan lokal saja tapi juga wisatawan asing.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Media promosi, Periklanan, Pemasaran, produk, Live Shoot dan Motion Graphic
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Nov 2022 02:51
Last Modified: 23 Oct 2023 03:29
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10607

Actions (login required)

View Item View Item