Mutia, Rahma (2021) PENGGUNAAN SELEBGRAM ENDORSEMENT @NINAKPW DI INSTAGRAM DALAM UPAYA MENINGKATKAN SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (756kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (487kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (841kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (711kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (89kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-17.96.0054-Rahma Mutia - Rahma Mutia.pdf Restricted to Repository staff only Download (296kB) |
Abstract
Instagram menjadi salah satu media sosial yang dapat menghubungkan banyak orang melalui dunia maya untuk berkomunikasi maupun berbagi informasi. Instagram juga melahirkan istilah selebgram atau bisa disebut dengan role model. Saat ini selebgram sedang menjadi tren dikalangan pengguna Instagram di Indonesia. Menjadi seorang selebgram harus mempunyai keunikan tersendiri untuk berbeda dengan selebgram kompetitor lainnya agar memperoleh endorsement. Dalam membangunnya, dibutuhkan komunikasi yang baik untuk dapat bertahan dalam dunia selebgram di Instagram. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dalam pengumpulam data peneliti menggunakan Teknik yaitu melakukan wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini bahwa selebgram Krisna Pratiwi selaku pemilik akun Instagram @ninakpw dalam meningkatkan sikap dan minat beli konsumen mempunyai strategi yaitu The Everyday Fashion, Be Informative,dan Be Raw. Sedangkan kelemahan dari Krisna Pratiwi atau pemilik akun Instagram @ninakpw yaitu masih sulit dalam menghafal materi yang terlalu Panjang.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Selebgram, Endorsement, Ninakpw | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 14 Jun 2022 06:38 | ||
Last Modified: | 10 Aug 2023 04:46 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1057 |
Actions (login required)
View Item |