PENERAPAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION TRACKING PADA PEMBUATAN COMPANY PROFIL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI NOBLE COFFEE

Astuti, Aria Dwi (2021) PENERAPAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION TRACKING PADA PEMBUATAN COMPANY PROFIL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI NOBLE COFFEE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (836kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (899kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (63kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
video_17.12.0043_Aria Dwi Astuti - Aria Dwi Astuti.zip
Restricted to Repository staff only

Download (228MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
publikasi_17.12.0043_Aria Dwi Astuti - Aria Dwi Astuti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)

Abstract

Penggunaan media informasi saat ini, terutama video memberikan daya tarik tersendiri. Ini karena video memiliki karakteristik khusus, yaitu kombinasi gambar,suara, dan gerak. Karena sifat visual dan kombinasi warna,suara dan gerakan, media video terlihat jelas dan nyata. Bayaknya caffe yang ada disetiap kota pasti memiliki cara memperkenalkan caffenya atau promosi untuk menarik pelanggan. Dimana caffe dapat menafsirkan pada pihak terkait misalnya dalam hal penjualan,tempat, dan pelayanan. Sehingga keberadaan profil caffe dapat berfungsi sebagai hal yang menarik dalam alat dan media untuk menyampaikan informasi sebagaimana disebutkan di atas. Video profil sebagai media promosi diharapkan mampu menyampaikan informasi yang berkaitan dengan profil caffe tersebut. Dalam video profil ini teknik yang digunakan meliputi “live shoot dan motion tracking” dan beberapa efek penunjang lainnya.yang diharapkan dapat meningkatkan minat pelanggan untuk datang ke caffe dan memperkuat identitas caffe menjadi lebih baik.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Caffe, Promosi Video Profil, Live Shoot, Motion Tracking, promotional video profile
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Jun 2022 06:20
Last Modified: 10 Aug 2023 02:09
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1052

Actions (login required)

View Item View Item