Bali, Paulus Yoakim Riwu (2015) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEB E-COOMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN DI DOUBLE Z YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (986kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (59kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 10.12.5135 Paulus Yoakim Riwu Bali.zip Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Kemajuan teknologi saat ini berkembang dengan pesat khususnya perkembangan internet. Dengan internet semua kegiatan telihat lebih mudah. Banyak instansi pemerintah maupun swasta yang menggunakan internet untuk mengenalkan produk mereka ke khalayak banyak menggunakana internet. Dewasa ini ineternet menjadi kebutuhan bagi beberapa orang, baik sekedar mencari informasi maupun untuk keperluan bisnis. Berbicara mengenai internet pasti tidak lepas dari website. Website digunakan untuk mengenalkan produk atau jasa kepada pengguna internet. Double Z merupakan perusahaan yang bergerak dibidang fashion. Double Z menjual aneka pakaian denagan kualitas yang baik, terletak di Jl Candi Gebang Ruko 3 Depok, Sleman, Yogyakarta. Didirikan pada tanggal 23 Desember 2013. Letak perusahaan kurang strategis karena jauh dari keramain dan pusat perbelanjaan dan media promosi masih menggunakan brosur sehingga pelanggan kurang mengetahui keberadaan Double Z. Dari penjelasan di atas sangat tepat jika e-commerce diterapkan pada Double Z untuk menambah daya saing. Oleh karena itu akan dibuat sebuah aplikasi e-commerce yaitu “Analisis dan Perancangan Web E-Commerce Sebagai Media Promosi dan Penjualan Di Double Z Yogyakarta”. Melalui aplikasi ecommerce pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai profil perusahaan, lokasi perusahaan dan produk-produk yang ditawarkan. Melalui aplikasi ini juga memudahkan pelanggan untuk membeli produk Double Z tanpa harus datang ke distro karena transaksi bisa dilakukan secara online. Perusahaan juga dapat memperluas daerah pemasaran tanpa harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal. Dengan demikian, aplikasi e-commerce dapat menjadi alternative untuk memenangkan persaingan dalam dunia bisnis.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | E-Commerce, Penjualan, Promosi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 09 Nov 2022 07:57 | ||
Last Modified: | 19 Oct 2023 07:25 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10294 |
Actions (login required)
View Item |