Putro, Dimas Setyo (2016) ANALISIS DAN PERANCANGAN COMPANY BRANDING SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PONDOK BU DEBYO DEVISI PROPERTY. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (995kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (326kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (657kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (58kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 12.12.6397 Dimas Setyo Putro.zip Restricted to Repository staff only Download (105MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informatika khususnya teknologi multimedia yang kini kian terasa penggunaannya khusus dalam dunia bisnis seperti sebagai media presentasi dan promosi, terasa sangat membantu produsen dalam mempromosikan perusahaannya. Sebab multimedia merupakan salah satu teknologi yang mendukung berbagai media interaksi untuk menghasilkan suatu system aplikasi yang menarik. Penggunaan multimedia mampu membantu suatu trobosan baru dalam menciptakan dinamika kemasan data dan informasi dengan cara yang berbeda bukan dengan teks statis tetapi dengan animasi teks,gambar,suara,serta video. Dengan adanya perubahan ini, menyebabkan perkembangan dunia usahapun semakin pesat yang menimbulkan persaingan yang ketat antar perusahan dalam menjaring konsumen. Adanya persaingan ini menuntut perusahaan untuk dapat mengambil keputusan yang tepat dalam menentukan program-program atau tindakan-tindakan yang harus segera dilakukan agar menarik minat konsumen untuk membeli produk atau jasa yang di tawarkan sehingga dapat mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Media promosi merupakan salah satu cara yang di gunakan untuk mempertahankan kehidupan bagi perusahaan itu sendiri. Karena melalui promosiini, perusahaandapat di kenal dimasyakarat. Judul skripsi“Analisisdan Perancangan Company Branding Sebagai Media Promosi pada Pondok Bu Debyo Devisi Property” dipilih untuk menghadirkan medipromosi yang mendongkrak pemasaran dari obyek tersebut. Memanfaatkan berbagai macam jenis media promosi yang ada.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media Promosi, Company Branding, Multimedia | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Nov 2022 04:16 | ||
Last Modified: | 25 Sep 2023 07:44 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10201 |
Actions (login required)
View Item |