{SKEMA ARTIST: AUDIO VISUAL CONTENT CREATOR} PERAN PENYUTRADARAAN PADA PRODUKSI VIDEO COMPANY PROFILE “HASEENA JEWELRY”

Asmoro, Hapsari Puspa (2025) {SKEMA ARTIST: AUDIO VISUAL CONTENT CREATOR} PERAN PENYUTRADARAAN PADA PRODUKSI VIDEO COMPANY PROFILE “HASEENA JEWELRY”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (918kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (226kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (101kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (972kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 21.96.2756.zip
Restricted to Repository staff only

Download (106MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB)

Abstract

Karya audio visual dalam bentuk company profile ini diproduksi oleh penulis pada kegiatan pengabdian masyarakat Pemberdayaan Mitra Usaha Produk Unggulan Daerah (PM-UPUD) yang dilaksanakan oleh tim dosen Universitas Amikom Yogyakarta dan digunakan sebagai luaran pada kegiatan. Pembuatan company profile ini dilatarbelakangi mitra pengrajin perak Haseena Jewelry yang mempunyai fokus pada penjualan perhiasan cincin kustom melalui jejaring media sosial dan marketplace. Pada pembuatan karya audio visual ini, peran sutradara sangat berpengaruh dalam setiap jalannya produksi. Produksi ini dilakukan sesuai dengan teknik penyutradaraan yang sudah dikemas dengan baik oleh sutradara. Proses ini terdiri dari beberapa tahap mulai dari pra produksi, produksi, hingga pasca produksi. Kerjasama dengan tim sangat dibutuhkan sutradara agar semua rangkaian produksi dapat berjalan dengan baik. Company profile dibuat sebagai sarana komunikasi periklanan dan pemasaran. Dengan menghadirkan audio visual yang menarik, profil perusahaan dapat digunakan sebagai penyampaian informasi dan media promosi untuk menarik audiens. Company profile ini juga dibuat untuk meningkatkan brand awareness agar mitra kerajinan perak Haseena Jewelry lebih dikenal lebih luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Yudaninggar, Kartika Sari
Uncontrolled Keywords: Company Profile, Penyutradaraan, Brand Awareness
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 24 Nov 2025 02:44
Last Modified: 24 Nov 2025 02:44
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31334

Actions (login required)

View Item View Item