Asmoro, Hapsari Puspa (2025) {SKEMA ARTIST: AUDIO VISUAL CONTENT CREATOR} PERAN PENYUTRADARAAN PADA PRODUKSI VIDEO COMPANY PROFILE “HASEENA JEWELRY”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
|
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (918kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (226kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (101kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (972kB) |
|
|
Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 21.96.2756.zip Restricted to Repository staff only Download (106MB) |
|
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) |
Abstract
Karya audio visual dalam bentuk company profile ini diproduksi oleh penulis pada kegiatan pengabdian masyarakat Pemberdayaan Mitra Usaha Produk Unggulan Daerah (PM-UPUD) yang dilaksanakan oleh tim dosen Universitas Amikom Yogyakarta dan digunakan sebagai luaran pada kegiatan. Pembuatan company profile ini dilatarbelakangi mitra pengrajin perak Haseena Jewelry yang mempunyai fokus pada penjualan perhiasan cincin kustom melalui jejaring media sosial dan marketplace. Pada pembuatan karya audio visual ini, peran sutradara sangat berpengaruh dalam setiap jalannya produksi. Produksi ini dilakukan sesuai dengan teknik penyutradaraan yang sudah dikemas dengan baik oleh sutradara. Proses ini terdiri dari beberapa tahap mulai dari pra produksi, produksi, hingga pasca produksi. Kerjasama dengan tim sangat dibutuhkan sutradara agar semua rangkaian produksi dapat berjalan dengan baik. Company profile dibuat sebagai sarana komunikasi periklanan dan pemasaran. Dengan menghadirkan audio visual yang menarik, profil perusahaan dapat digunakan sebagai penyampaian informasi dan media promosi untuk menarik audiens. Company profile ini juga dibuat untuk meningkatkan brand awareness agar mitra kerajinan perak Haseena Jewelry lebih dikenal lebih luas.
| Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
|---|---|---|---|
| Contributor: |
|
||
| Uncontrolled Keywords: | Company Profile, Penyutradaraan, Brand Awareness | ||
| Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
| Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
| Date Deposited: | 24 Nov 2025 02:44 | ||
| Last Modified: | 24 Nov 2025 02:44 | ||
| URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31334 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

