{SKEMA ARTIS VISUAL CONTENT CREATOR} PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL PADA UMKM VOODIES UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Pambudi, Riko Rachmat (2025) {SKEMA ARTIS VISUAL CONTENT CREATOR} PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL PADA UMKM VOODIES UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (344kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (86kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 21.96.2333.zip
Restricted to Repository staff only

Download (731kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB)

Abstract

Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) voodies merupakan usaha bergerak dibidang Food & Bevarage. voodies merupakan angkringan modern yang menjual makanan khas tradisonal dan modern. Dengan memiliki 5 cabang serta mengikuti berbagai event kuliner . Akan tetapi branding voodies ini belum kuat untuk memaksimalkan penjualan , oleh sebab itu tujuan dari karya ini adalah untuk memperkuat identitas brand dalam membangun brand awareness dan meningkatkan brand awareness, dengan perancangan ulang identitas visual dalam bentuk logo, guna mningkatkan brand awareness. logo ini berperan untuk mengenalkan, mengidentifikasi, dan menciptakan keunggulan kompetitif sebagai pembeda dengan kompetitor. Logo dalam karya ini menggunakan jenis combination mark , dengan variasi elemen di dalamnya, seperti elemen tipografi, elemen warna, serta elemen simbol yang dapat merepresentasikan angkringan. Dalam membangun sebuah brand logo perlu diterapkan secara konsisten untuk memberikan pesan dan dipahami oleh audiens, diperlukan pedoman Graphic Standard Manual penting untuk berbagai jenis promosi dan membangun brand awareness.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Yudaninggar, Kartika Sari
Uncontrolled Keywords: Perancangan Ulang, Identitas Visual, UMKM, Brand Awareness
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Nov 2025 03:16
Last Modified: 18 Nov 2025 03:16
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31159

Actions (login required)

View Item View Item