Pambudi, Riko Rachmat (2025) {SKEMA ARTIS VISUAL CONTENT CREATOR} PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL PADA UMKM VOODIES UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
|
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (344kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (742kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (852kB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (86kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
|
|
Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 21.96.2333.zip Restricted to Repository staff only Download (731kB) |
|
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (858kB) |
Abstract
Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) voodies merupakan usaha bergerak dibidang Food & Bevarage. voodies merupakan angkringan modern yang menjual makanan khas tradisonal dan modern. Dengan memiliki 5 cabang serta mengikuti berbagai event kuliner . Akan tetapi branding voodies ini belum kuat untuk memaksimalkan penjualan , oleh sebab itu tujuan dari karya ini adalah untuk memperkuat identitas brand dalam membangun brand awareness dan meningkatkan brand awareness, dengan perancangan ulang identitas visual dalam bentuk logo, guna mningkatkan brand awareness. logo ini berperan untuk mengenalkan, mengidentifikasi, dan menciptakan keunggulan kompetitif sebagai pembeda dengan kompetitor. Logo dalam karya ini menggunakan jenis combination mark , dengan variasi elemen di dalamnya, seperti elemen tipografi, elemen warna, serta elemen simbol yang dapat merepresentasikan angkringan. Dalam membangun sebuah brand logo perlu diterapkan secara konsisten untuk memberikan pesan dan dipahami oleh audiens, diperlukan pedoman Graphic Standard Manual penting untuk berbagai jenis promosi dan membangun brand awareness.
| Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
|---|---|---|---|
| Contributor: |
|
||
| Uncontrolled Keywords: | Perancangan Ulang, Identitas Visual, UMKM, Brand Awareness | ||
| Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
| Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
| Date Deposited: | 18 Nov 2025 03:16 | ||
| Last Modified: | 18 Nov 2025 03:16 | ||
| URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31159 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

