PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SUDUT PANDANG KAMERA SUBYEKTIF MENGGUNAKAN TEKNIK TIMELAPSE UNTUK VIDEO IKLAN DI GOOD MOOD STORE

Sutartiyanti, Ritri (2015) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SUDUT PANDANG KAMERA SUBYEKTIF MENGGUNAKAN TEKNIK TIMELAPSE UNTUK VIDEO IKLAN DI GOOD MOOD STORE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (548kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (350kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (63kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code 14.22.1608 Ritri Sutartiyanti.zip
Restricted to Repository staff only

Download (629MB)

Abstract

Pada masa saat ini perkembangan teknologi informasi semakin berkembang dalam mempromosikan sebuah produk dimana sebagai inovasi untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi dan pembisnis itu sendiri. Dalam dunia industri maupun berbisnis sangat dibutuhkan sebuah media sebagai alat untuk mengembangkan perusahaan, salah satunya adalah media periklanan. Layanan informasi dan promosi di setiap perusahaan menjadi peranan yang penting untuk menarik konsumen. Media periklanan menjadi salah satu yang dapat memberikan informasi yang lebih menarik. Good Mood Store adalah salah satu perusahaan fashion yang terletak di Galeria Mall Yogyakarta. Good Mood Store memiliki masalah dimana sangat kurang dalam memberikan informasi dan mempromosikan produk yang ada didalamnya, begitu juga masih banyak konsumen yang belum tau letak perusahan ini. Munculnya masalah yang terjadi, penelitian ini dimaksudkan untuk membantu Good Mood Store dengan membuatkan iklan sebagai media promosi agar lebih menarik dan membantu konsumen untuk mengetahui letak Good Mood Strore. Iklan yang akan dibuat ini dengan menggunakan teknik timelapse, sehingga lebih menarik dalam pemasaran produk dan memberikan informasi letak Good Mood Store.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Multimedia, Pemasaran, Iklan
Subjects: 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 777 Sinematografi dan videografi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Nov 2022 03:20
Last Modified: 21 Sep 2023 07:36
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9905

Actions (login required)

View Item View Item