Sumaryadi, Candra (2015) IMPLEMENTASI REALISTIC MATTE PAINTING UNTUK MENINGKATKAN NILAI ESTETIKA PADA IKLAN TELEVISI CAPRY BAKERY CAKE BERBASIS MULTIMEDIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (232kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (650kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 11.11.5031 Candra Sumaryadi.zip Restricted to Repository staff only Download (1GB) |
Abstract
Capry Bakery Cake adalah perusahaan yang memproduksi makanan aneka bakery dan cakes. Media promosi sangat dibutuhkan untuk membantu mempromosikan produk mereka. Perkembangan bisnis Capry Bakery Cake membuat Capry Bakery Cake harus menambah media promosi yang digunakan, karena selama ini Capry Bakery Cake baru hanya menggunakan media promosi di social media, baliho yang terdapat di depan toko dan juga dari mulut kemulut para pelanggannya. Selain itu bisnis Capry Bakery Cake yang sedang berkembang ini membuat tempat produksi Capry Bakery Cake tidak menarik dijadikan scene dalam iklan karena mash dalam proses perkembangan dan alat yang belum tersusun rapi. Beberapa pertanyaan muncul: bagaimana cara menambahkan media promosi Capry Bakery Cake? Bagaimana cara meningkatkan nilai promosi dengan menambahkan kesan dan nilai estetika? Pada skripsi ini, penulis mencoba menganalisis pokok pokok permasalahan yang terjadi pada toko Capry Bakery Cake. Dengan melakukan observasi dan juga dengan wawancara secara langsung dengan pemilik usaha untuk mendapatkan data permasalahan yang dihadapi. Observasi dilakukan setelah semua data terkumpul untuk mengetahui apa saja yang dapat diimplementasikan dan untuk mulai merancang naskah dan storyboard. Proyek yang dihasilkan berupa video yang dimanipulasi dengan visual effect matte painting. Hasil dari proyek tersebut bertujuan untuk meningkatkan citra produk dan layanan dari Capry Bakery Cake tanpa mengurangi nilai estetika. Hasil dari penelitian ini berfungsi juga sebagai media promosi dan periklanan berbasis multimedia yang dapat dipergunakan untuk meningkatkan penjualan produk.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, promosi, video, visual effect, matte painting | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 27 Oct 2022 02:37 | ||
Last Modified: | 14 Nov 2023 06:38 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9700 |
Actions (login required)
View Item |