SISTEM INFORMASI PENJUALAN MERCHANDISE DI VOALA HUIT GIFT BERBASIS WEBSITE

Widyatmoko, Navyan Anggit (2015) SISTEM INFORMASI PENJUALAN MERCHANDISE DI VOALA HUIT GIFT BERBASIS WEBSITE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (785kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (311kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 12.11.6266 Navyan Anggit Widyatmoko.zip
Restricted to Repository staff only

Download (58MB)

Abstract

Akibat dari perkembangan teknologi yang pesat di beberapa tahun terakhir ini, membuat masyarakat menginginkan tersedianya berbagai jenis layanan yang dapat diakses dengan berbagai cara secara mudah, cepat dan efisien serta tersedia kapanpun dimanapun. Interaksi pelaggan yang dulunya dilakukan secara langsung mulai bergeser ke elektronik, karena komunikasi secara elektronik relatif dapat dilakukan secara efektif, efisien, akurat, nyaman, dan aman. Pada saat ini Voala Huit Gift, perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan merchandise yang sudah memiliki berbagai social media sebagai media pemasaran, namun semua itu masih kurang karena semua pengelolaan data pemesanan masih dilakukan secara manual, padahal perusahaan ini sudah memiliki banyak peminat/pelanggan, tetapi dengan data pemesanan yang banyak tidak jarang terjadi kesalahan dalam pemrosesan barang. Ditambah lagi promosi yang dilakukan di berbagai social media kurang efektif karena informasi kurang terpusat pada satu titik, sehingga pelanggan menjadi bingung mencari informasi. Oleh sebab itu penulis berusaha mencari solusi akan hal-hal tersebut dengan membuat sebuah sistem informasi penjualan merchandise yang berbasis website, yang diharapkan dpat dijadikan solusi untuk memecahkan masalah diatas. Pada sistem yang baru pelanggan dapat langsung memperoleh informasi pemesanan dan kesalahan dalam pengelolaan data dapat diminimalisir, serta penjualan produk dapat meningkat.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Hartatik
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Analisis, Perancangan, Penjualan, Merchandise, Implementasi, Konsumen, Pengembangan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 27 Oct 2022 01:59
Last Modified: 23 Nov 2023 01:43
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9661

Actions (login required)

View Item View Item