PEMBUATAN VIDEO PROFILE PADA ZAKK-ZAKK GUITAR SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI

Setyawan, Jadi (2015) PEMBUATAN VIDEO PROFILE PADA ZAKK-ZAKK GUITAR SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (149kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (759kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_11.12.5565 Jadi Setyawan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (340MB)

Abstract

Abad ke-21 merupakan eranya teknologi. Hampir semua kegiatan baik itu pendidikan, pemasaran, bisnis, pemerintahan, dan lain sebagainya menggunakan teknologi. Meskipun pengembangan teknologi dan bermacam-macam penemuan dilakukan untuk memudahkan manusia, namun ternyata belum semua pihak memanfaatkannya dengan maksimal. Oleh karena itu, dalam penelitian ini penulis mengangkat judul ‘Pembuatan Video Profile Untuk Zakk-Zakk Guitar Sebagai Media Informasi dan Promosi’. Pengangkatan judul ‘Pembuatan Video Profile Untuk Zakk-Zakk Guitar Sebagai Media Informasi dan Promosi’ cukup beralasan. Zakk-Zakk Guitar memiliki prospek yang cukup bagus. Gitar yang dijual dan dipasarkan merupakan hasil produksi sendiri. Namun, media pemasaran dan promosi yang digunakan masih kurang efektif dan belum memanfaatkan teknologi multimedia. Pembuatan Video profile ditujukan untuk meningkatkan penjualan di perusahaan tersebut. video profile tersebut berisi informasi jenis barang yang dijual, profil perusahaan, profil pemilik, dan pengelola perusahaan. Video profile diharapkan akan meningkatkan minat pembeli terhadap barang yang ditawarkan. Jenis data yang digunakan berbentuk data primer. Sumbernya berasal dari wawancara langsung dengan pemilik toko dan observasi yang dilakukan penulis. Dalam pembuatan media informasi dan promosi ini, digunakan beberapa perangkat lunak yaitu Adobe Premier CS6 dan Adobe After Effect CS6 untuk membuat media informasi dan promosi secara keseluruhan. Perangkat lunak pendukung lainnya adalah Adobe Photoshop CS6 untuk mengolah gambar. Adobe

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Agus
Uncontrolled Keywords: Video Profile, Informasi dan Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Oct 2022 08:42
Last Modified: 29 Sep 2023 01:58
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9277

Actions (login required)

View Item View Item