PENERAPAN FACEBOOK ADS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA WEBSITE TOKO ONLINE RAITSA STORE

Nashir, Wildan Fauzan (2017) PENERAPAN FACEBOOK ADS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA WEBSITE TOKO ONLINE RAITSA STORE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (266kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (780kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (58kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)

Abstract

Perkembangan perdagangan melalui internet atau E-commerce setiap tahunnya mengalami peningkatan seiring dengan membaiknya infrastruktur jaringan internet, pertumbuhan pengguna smartphone dan penertrasi bank dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bertransaksi secara online. Hal ini tentunya merupakan sebuah peluang besar bagi mereka yang ingin mencoba mencari peruntungan dengan berdagang melalui internet atau online. Tapi masalahnya banyak dari mereka kesulitan dalam berjualan online, khusunya bagaimana cara untuk membidik target pasar yang relevan dengan produk atau jasa yang ditawarkan. Maka dari itu penulis pada penelitian ini mencoba untuk melakukan sebuah studi kasus tentang bagaimana cara membidik target pasar yang relevan dengan produk atau jasa yang ditawarkan dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan. Metode yang digunakan adalah dengan beriklan menggunakan Facebook Ads, yaitu dengan mentargetkan Interest, Lokasi, Demographi, Gander, Umur, Kebiasaan, dan lain sebagainya, untuk mendapatkan target market sesempit dan serelevan mungkin. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka yang ingin berjualan di internet atau online, khusunya bagaimana cara untuk meningkatkan penjualan dengan biaya cukup murah dengan target pasar yang luas namun tertarget dan relevan dengan produk atau jasa yang ditawarkan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ariyus, Dony
Uncontrolled Keywords: Facebook Ads, Target Pasar, E-Commerce, Online
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 17 Oct 2022 02:28
Last Modified: 03 Oct 2023 03:42
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9110

Actions (login required)

View Item View Item