Nashir, Wildan Fauzan (2017) PENERAPAN FACEBOOK ADS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA WEBSITE TOKO ONLINE RAITSA STORE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (266kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (780kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (717kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (58kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
Abstract
Perkembangan perdagangan melalui internet atau E-commerce setiap tahunnya mengalami peningkatan seiring dengan membaiknya infrastruktur jaringan internet, pertumbuhan pengguna smartphone dan penertrasi bank dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bertransaksi secara online. Hal ini tentunya merupakan sebuah peluang besar bagi mereka yang ingin mencoba mencari peruntungan dengan berdagang melalui internet atau online. Tapi masalahnya banyak dari mereka kesulitan dalam berjualan online, khusunya bagaimana cara untuk membidik target pasar yang relevan dengan produk atau jasa yang ditawarkan. Maka dari itu penulis pada penelitian ini mencoba untuk melakukan sebuah studi kasus tentang bagaimana cara membidik target pasar yang relevan dengan produk atau jasa yang ditawarkan dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan. Metode yang digunakan adalah dengan beriklan menggunakan Facebook Ads, yaitu dengan mentargetkan Interest, Lokasi, Demographi, Gander, Umur, Kebiasaan, dan lain sebagainya, untuk mendapatkan target market sesempit dan serelevan mungkin. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka yang ingin berjualan di internet atau online, khusunya bagaimana cara untuk meningkatkan penjualan dengan biaya cukup murah dengan target pasar yang luas namun tertarget dan relevan dengan produk atau jasa yang ditawarkan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Facebook Ads, Target Pasar, E-Commerce, Online | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 17 Oct 2022 02:28 | ||
Last Modified: | 03 Oct 2023 03:42 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9110 |
Actions (login required)
View Item |