Wanton, Jufri (2017) SISTEM INFORMASI PEMESANAN TIKET DAN PERJALANAN WISATA BERBASIS WEBSITE PADA PT. ADITAMA PERKASA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (173kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (643kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (69kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 09.12.3657 Jufri Wanton.zip Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi sekarang ini berjalan sangan cepat dan memegang peranan penting dalam berbagai hal, termasuk bisnis dan pemasaran.Komputer merupakan salah satu bagian penting dalam peningkatan teknologi informasi. Dalam dunia usaha website sangat berperan terhadap pemasaran, fitur-fitur pada website mampu memberikan kemudahan kepada pembeli, baik dari segi pemilihan produk-produk yang dijual maupun cara pembayarannya. Penulisan skripsi kali ini adalah untuk menganalisis dan merancang suatu sistem pemasaran online pada perusahaan PT. ADITAMA PERKASA sehingga mampu membantu memasarkan produk-produknya.Metode yang digunakan adalah metode analisis dan metode perancangan.Metode analisis digunakan dengan melakukan survey dan kuisioner kepada perusahaan PT. ADITAMA PERKASA dan konsumen guna mendapatkan analisa yang tepat untuk perancangan sistem pemasaran pada perusahaan PT. ADITAMA PERKASA.dengan demikian kita dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan dari sistem ini. Hasil yang dicapai dari kedua metode tersebut yaitu berupa sebuah website.Website ini berfungsi sebagai sarana promosi yang juga menyediakan berbagai fasilitas, seperti fasilitas informasi mengenai produk perusahaan PT. ADITAMA PERKASA, fasilitas pemesanan barang dan fasilitas untuk menampung pertanyaan-pertanyaan dari konsumen. Hasil analisis masalah dan perancangan sistem ini adalah bahwa sistem pemasaran melalui internet dapat dijadikan salah satu solusi untuk meningkatkan pemasaran dan pelayanan kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Informasi, Pemasaran, Situs Web, Perjalanan Wisata, Information, Marketing, Website, Tour and Travel | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 15 Oct 2022 05:07 | ||
Last Modified: | 25 Sep 2023 06:31 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9079 |
Actions (login required)
View Item |