Anjarwati, Yuni (2022) IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PROGRAM ACARA TALKSHOW “TALKCATION” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KHALAYAK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (697kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (715kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (128kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0834 Yuni Anjarwati.pdf Restricted to Repository staff only Download (653kB) |
Abstract
Televisi lokal memerlukan strategi komunikasi untuk memperkenalkan brandnya di masyarakat luas. Hal ini juga digunakan oleh program acara televisi lokal "TalkCation". Salah satu langkah yang digunakan program acara TalkCation adalah dengan menggunakan komunikasi pemasaran terpadu sebagai langkah meningkatkan kesadaran merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi integrated marketing communication (IMC) pada program acara talkshow "TalkCation" dalam meningkatkan brand awareness. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Integrated Marketing Communication serta teori tingkatan Brand Awarenes. Penelitian berfokus pada implementasi elemen-elemen penting IMC yang digunakan untuk meningkatkan brand awareness "TalkCation" yaitu melalui direct marketing, sales promotion, public relation, personal selling, advertising, word of mouth marketing, event & experiences, dan interactive marketing serta brand message yang terkandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan berpegang pada paradigma post-positivisme serta dilakukan dengan pendekatan studi kasus yang bersifat deskriptif kualitatif. Data didapatkan dengan melakukan observasi, wawancara, serta studi dokumentasi dari beberapa narasumber yang berpengaruh dalam program acara TalkCation.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran Terpadu, Talkshow, TalkCation, Kesadaran Merek | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Oct 2022 07:11 | ||
Last Modified: | 02 Aug 2023 04:19 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8682 |
Actions (login required)
View Item |