PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Rezaldi, M.Shabhan (2022) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (670kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (326kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (794kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (71kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-19.92.0137-M.Shabhan Rezaldi - 0137 Muhammad Shabhan Rezaldi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sosial media marketing melalui instagram, kualitas produk , dan presepsi harga terhadap keputusan pembelian produk RUMAHGAMIS. Metode pengambilan data pada penelitian ini melalui purposive sampling yaitu merupakan follower akun instagram RUMAHGAMIS yang pernah melakukan pembelian produk RUMAH GAMIS minimal sekali sehingga diperoleh sebanyak 115 responden pada penelitian ini. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda dan dari hasil analisis berganda diperoleh bahwa social media marketing, kualitas produk, dan presepsi harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Suyatmi
Uncontrolled Keywords: Social media marketing, kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian, Social media marketing, product quality, perceived price, purchasing decis
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Oct 2022 06:04
Last Modified: 01 Aug 2023 01:33
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8630

Actions (login required)

View Item View Item