PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI TOKO IKAN JOGJA DI HATI

Pratama, Wahyu Aji (2022) PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI TOKO IKAN JOGJA DI HATI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (622kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (329kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (997kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (730kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code 17.12.0511 Wahyu Aji Pratama.rar
Restricted to Repository staff only

Download (135MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 17.12.0511 Wahyu Aji Pratama.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (737kB)

Abstract

Toko Ikan Jogja Di Hati merupakan salah satu toko yang bergerak dibidang penjualan yang menjual berbagai jenis ikan mengikuti trend pasaran dari ikan predator sampai ikan hias. Kurang efektifnya media promosi yang digunakan menyebabkan konsumen menjadi kesulitan untuk mengetahui informasi toko itu sendiri sehingga menyebabkan penjualan menjadi sulit untuk mengalami peningkatan. Semakin berkembangnya teknologi media informasi dan promosi juga akan ikut berkembang, tidak hanya media cetak saja. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk membuat media informasi dan promosi lebih efektif yang ditujukan kepada Toko Ikan Jogja Di Hati. Dengan membuat video company profile toko dapat memasarkan produk mereka menjadi lebih menarik. Teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi observasi, wawancara, dan melihat dokumen seperti buku atau jurnal. Pembuatan video company profile dalam skripsi ini, penulis menggunakan beberapa perangkat lunak editing video seperti Adobe Premiere Prod, After Effect dan cubase. Dari perancangan tersebut terbentuklah media informasi dan promosi berupa video yang dapat dilihat oleh calon pelanggan dimanapun berada tanpa harus mendatangi toko yang bersangkutan. Video ini bisa diunggah ke media sosial dan dapat diubah kapanpun pihak toko inginkan untuk memperbarui informasi tentang toko.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Supriatin
Uncontrolled Keywords: Toko Ikan Jogja di Hati, media promosi, video company profile
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Oct 2022 03:26
Last Modified: 01 Aug 2023 01:33
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8541

Actions (login required)

View Item View Item