Pratama, Wahyu Aji (2022) PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI TOKO IKAN JOGJA DI HATI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (622kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (329kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (997kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (77kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code 17.12.0511 Wahyu Aji Pratama.rar Restricted to Repository staff only Download (135MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 17.12.0511 Wahyu Aji Pratama.pdf Restricted to Repository staff only Download (737kB) |
Abstract
Toko Ikan Jogja Di Hati merupakan salah satu toko yang bergerak dibidang penjualan yang menjual berbagai jenis ikan mengikuti trend pasaran dari ikan predator sampai ikan hias. Kurang efektifnya media promosi yang digunakan menyebabkan konsumen menjadi kesulitan untuk mengetahui informasi toko itu sendiri sehingga menyebabkan penjualan menjadi sulit untuk mengalami peningkatan. Semakin berkembangnya teknologi media informasi dan promosi juga akan ikut berkembang, tidak hanya media cetak saja. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk membuat media informasi dan promosi lebih efektif yang ditujukan kepada Toko Ikan Jogja Di Hati. Dengan membuat video company profile toko dapat memasarkan produk mereka menjadi lebih menarik. Teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi observasi, wawancara, dan melihat dokumen seperti buku atau jurnal. Pembuatan video company profile dalam skripsi ini, penulis menggunakan beberapa perangkat lunak editing video seperti Adobe Premiere Prod, After Effect dan cubase. Dari perancangan tersebut terbentuklah media informasi dan promosi berupa video yang dapat dilihat oleh calon pelanggan dimanapun berada tanpa harus mendatangi toko yang bersangkutan. Video ini bisa diunggah ke media sosial dan dapat diubah kapanpun pihak toko inginkan untuk memperbarui informasi tentang toko.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Toko Ikan Jogja di Hati, media promosi, video company profile | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Oct 2022 03:26 | ||
Last Modified: | 01 Aug 2023 01:33 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8541 |
Actions (login required)
View Item |