Khofifah, Annisa Nur (2021) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA BONGOBONG YOGYAKARTA MENGGUNAKAN METODE LIVESHOOT DAN SPECIAL EFFECT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (915kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (276kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (944kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (836kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (703kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (43kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code-17.12.0136-Annisa Nur Khofifah - Annisa Nur Khofifah.rar Restricted to Repository staff only Download (46MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-17.12.0136-Annisa Nur Khofifah - Annisa Nur Khofifah.pdf Restricted to Repository staff only Download (485kB) |
Abstract
Bongobong Yogyakarta adalah restoran yang terletak di Jl. Affandi CT 10/5, RT.4/RW.2, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Bongobong diambil dari kata ‘obong’ dalam Bahasa jawa yang berarti bakar atau membakar. Kata tersebut diambil karena ingin menyajikan konsep makanan yang bertema bakar-bakaran (grill) dengan cita rasa Asian fusion (Jepang dan Korea) namun telah disesuaikan dengan selera market Indonesia. Bongobong merupakan restoran yang menerapkan sistem “All You Can Eat”, dan “Ala Carte”.Restoran ini menyediakan berbagai menu makanan, salah satu produk terbarunya adalah ricebowl . produk terbaru tersebut perlu diperkenalkan kepada calon konsumen. Maka dari itu langkah yang dilakukan Penulis adalah membuat sebuah media informasi berupa video promosi menggunakan metode Live Shoot dan Special Effect yang dapat digunakan sebagai pendukung promosi produk terbaru bongobong. Video promosi yang akan dibuat nantinya berupa video Live Shoot serta menggunakan Special Effect. Video berdurasi kurang lebih 100 detik dan akan diposting melalui akun media social Bongobong untuk memperkenalkan produk terbarunya.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Special Effect, live shoot, video promosi, promotion video | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 13 Jun 2022 03:38 | ||
Last Modified: | 09 Aug 2023 02:45 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/850 |
Actions (login required)
View Item |