PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC PADA KLINIK BLUE ISLAND KUTA LOMBOK BLUE ISLAND KUTA LOMBOK

Irfan, Juhairi (2022) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC PADA KLINIK BLUE ISLAND KUTA LOMBOK BLUE ISLAND KUTA LOMBOK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (591kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (258kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 18.82.0288 Juhairi Irfan.rar
Restricted to Repository staff only

Download (72MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.82.0288 Juhairi Irfan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)

Abstract

Media promosi merupakan alat untuk mengkomunikasikan suatu produk/jasa/perusahaan atau lainnya agar lebih dikenal masyarakat luas. media promosi tertua dilakukan dengan media dari mulut ke mulut. Penerapan Media ini memang sangat efektif karena informasi dapat tersampaikan langsung dan informasi lebih detail, namun dirasa kurang efisien karena kecepatan dalam penyampaiannya kurang terukur dan dapat diprediksi. Kasus yang sama ditemukan pada Klinik Blue Island Lombok, klinik ini belum memiliki media promosi yang efektif untuk menyampaikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Bahkan di Social media jarang di update terkait layanan-layanan yang ada di klinik ini, yang mana hal ini membuat kesulitan untuk memperoleh informasi layanan kesehatan bagi masyarakat. Di Indonesia perkembangan sistem teknologi informasi semakin berkembang yang mana hal tersebut menjadi tantangan bagi media promosi untuk semakin kreatif, menarik, dan semakin inovatif, termasuk media promosi berupa video iklan di Klinik Blue Island Kuta Lombok menjadi objek penelitian karena belum memiliki media promosi berupa video iklan. Dalam mengatasi permasalahan tersebut perlu adanya inovasi, maka dari itu penulis akan membuat media promosi berupa video iklan dengan menggunakan teknik Motion Graphic. Teknik ini sangat menarik dan inovatif sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya, video iklan promosi ini akan di posting di videotron , youtube dan dibagikan melalui media sosial lainnya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Haryoko
Uncontrolled Keywords: Video iklan Motion Graphic Klinik Blue Island Lombok, Video Motion Graphic ads Klinik Blue Island Lombok.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Teknologi Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Oct 2022 04:15
Last Modified: 01 Aug 2023 04:28
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8470

Actions (login required)

View Item View Item