Basuki, Atmaja (2016) SISTEM INFORMASI PENJUALAN MERCHANDISE DI ADS DECALS BERBASIS WEBSITE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (259kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (677kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (102kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (696kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.11.7169 Atmajaya Basuki.zip Restricted to Repository staff only Download (25MB) |
Abstract
Akibat dari perkembangan teknologi yang pesat di beberapa tahun terakhir ini, membuat masyarakat menginginkan tersedianya berbagai jenis layanan yang dapat diakses dengan berbagai cara secara mudah, cepat dan efisien serta tersedia kapanpun di manapun. Interaksi pelanggan yang dulunya dilakukan secara langsung mulai bergeser ke elektronik, karena komunikasi secara elektronik relatif dapat dilakukan secara efektif, efisien, akurat, nyaman, dan aman. Pada saat ini ADS Decals, perusahaan yang bergerak dalam bidang merchandise yang pemasarannya melalui toko fisik dan menjadi sponsor di acara komunitas motor, namun ketika konsumen ingin melihat lebih banyak desain, perusahaan kesusahan karena harus mengirim gambar yang sama kepada setiap konsumen yang ingin melihat desain tersebut. Dengan banyaknya permintaan konsumen tidak jarang terjadi kesalahan dalam pengiriman desain gambar yang diinginkan konsumen, sehingga tidak jarang desain tidak terkirim untuk konsumen yang menginginkannya. Oleh sebab itu penulis berusaha mencari solusi akan hal-hal tersebut dengan membuat sebuah sistem informasi penjualan merchandise yang berbasis website, yang diharapkan dapat dijadikan solusi untuk memecahkan masalah diatas. Pada sistem yang baru konsumen dapat langsung memperoleh informasi pemesanan, berbagai desain yang disediakan oleh perusahaan dan kesalahan dalam pemilihan desain gambar dapat diminimalisir, serta penjualan produk dapat meningkat.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, Analisis, Perancangan, Media Informasi, Media Promosi, Decal | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 22 Sep 2022 06:10 | ||
Last Modified: | 27 Oct 2023 07:30 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8082 |
Actions (login required)
View Item |